Rabu, 02 Oktober 2013

Saat Engkau Berada Dalam Titik Terendah Dalam Hidupmu

Berada dalam titik terendah itu menyakitkan
Dan lagi masalah bertubi2 datang menghantam

Terkadang aku mencoba bertahan Menguatkan hati
Menerjang badai ini sendiri Terkadang juga aku terjatuh... Menangis... Dan bahkan terluka... Dan tak seorangpun mampu menolongku saat ini
Karena aku sedang bertarung dengan jiwaku

Aku ingin mencoba bertahan Mnguatkan hati dengan sisa tenaga yang kumiliki
Mencoba mencari arti dari penyesalan

Tidak.. Aku tidak menyesali keputusanku
Aku hanya sedang menyesali sifatku Aku ingin setegar karang dilautan lepas
Yang setiap hari dihantam gelombang
Tapi tetap berdiri kokoh dan bahkan semakin tajam karena terkikis oleh serpihan gelombang
Dan membuat karang yang beruncing indah dikilauan matahari

Ketegaran yang bahkan aku sendiri tak mampu untuk menjangkaunya..

Berada dalam titik terendah itu... Membuatku mengerti dari sebuah memiliki... Menghargai...
Dan memahami
Tapi tetap saja penyesalan datang terlambat

Ketika tak seorangpun mampu menenangkan hatiku
Mampu mengerti perasaanku
Aku mencoba untuk diam dan terus berfikir
Bahwa tak ada yang harus disesali dari semua ini

Aku hanya harus keluar dari keterpurukan ini
Mencoba bangkit dan berkata
AKU HARUS MAMPU MENAKLUKKAN DUNIA DENGAN KEMAMPUANKU

Berfikir positif.. Optimis..
Dan terus berusaha juga yakin bahwa dibalik badai ini ada pintu menuju kebahagiaan sedang menunggu
Tergantung sejauh mana aku mampu berlari untuk menggapainya...

Aku hanya sedang berada pada titik terendah dalam hidupku saat ini
Aku tidak sedang membicarakan kamu... Kamu... Atau kamu...
Aku hnya sedang membicarakan diriku sendiri
Dan mencoba memotifasi diri sendiri
Karena saat ini hanya aku yang mampu membangkitkan semangat yang berlahan mati dijiwaku....

Chayoooooo aar...
You can it if you think you can...
Aja aja fighting...
Aja aja fighting
Aja aja fighting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar