Senin, 07 Oktober 2013

Kisahku Hari ini

Aku ingin menuliskan kisah2 yang kualami hari ini dalam lembaran2 kertas
Yang kuhiasi dianya dengan tinta warna warni
Berbungakan senyum juga ketegaran bahkan air mata
Yang hingga beberapa tahun silam lembaran itu masih ada dimemoriku
Ada kisah yang kuawali dengan bismillah
Dengan usaha yang kucoba rintis perlahan
Dengan semangat teman2 mendoakan
Juga kisah perhatian yang kudapatkan dari mereka

Semangat yang mereka berikan padaku saat aku terpuruk
Ataupun berita bahagia dan duka perlahan silih berganti
Bukankan disetiap yang datang akan ada yang pergi

Kematian pimpinan tempat dulu aku pernah bekerja
Kelahiran anak pertama dari sahabatku
Kisah pilu tetanggaku
Kisah diriku Yang kucoba himpun dan membuat kesimpulan Bahwa... Inilah takdir tuhan
Suka.. Duka... Bahagia.. Kehilangan.. Pengharapan.. Kedatangan..
Semua melebur menjadi satu Semua kisah yang coba kupahami maknanya..

Bahwa tak perlu berlama2 dalam keterpurukan
Bahwa diluaran sana masih ada yang perduli padaku
Bahwa diluaran sama masih ada yang menderita yang membutuhkan perhatian

Pembelajaran yang kudapatkan hari ini
Aku memang tak memiliki kekasih untuk mencurahkan segala perasaanku
tapi aku memiliki teman juga tetangga yang memerlukan perhatianku
Aku memang sedang tak memiliki penghasilan
Tapi aku punya keahlian yang bisa kupergunakan untuk memenuhi kebutuahanku

Aku memang sedang tak memiliki keluarga kecil
Tapi aku bisa merasakan bahagia saat temanku melahirkan anak pertamanya
Aku memang pernah merasakan kehilangan saat salah satu keluargaku meninggal
Tapi kemarin aku harus kehilangan lagi orang yang kukenal itu salah satu tegurah dari yang maha kuasa Bahwa aku bisa kapan saja mati

Kisah yang ku alami dan yang mereka rasakan hari ini
Memberikan ku pembelajarn kehidupan yang mendewasakanku nantinya

Terimakasih untuk yang hadir hari ini dalam hidupku
Yang kehadiran kalian tlah merubah pandanganku
Baik yang smsan.. Fb.. Whatsupp.. Line.. Wechatt.. Kakao..

Big thanks to Allah Yang memberikanku otak untuk bisa berfikir segala karunianya yang berlimpah ini

@ my homs
Goresan dalam kesunyian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar