Sabtu, 26 Januari 2013

AKU HANYA WANITA AKHIR ZAMAN

Aku tidak semulia Khadijah…

Aku tidak setaqwa Aisyah…

Aku tidak setabah Fatimah..

Aku tidak sekaya Balqis..

Aku juga tak secantik Zulaikha..

Aku hanyalah wanita yang ingin dicintai dengan tulus…

Aku hanyalah wanita yang ingin bahagia…

Aku hanyalah wanita akhir zaman yang punya cita-cita…

Cita-cita…

Ya…

Cita-cita menjadi istri yang shaleha…

Tapi bukan itu saja cita-citaku…

Cita-cita…

Mimpi dan angan-angan…

***

Terkadang aku hanyalah serpihan…

Serpihan yang retak…

Yang tak bisa kembali…

Dan retakkan itupun akhirnya menjadi pasir…

Pasir yang susah digenggam…

Ya…

Kau inginkan cinta,

Aku berikan cinta…

Kau inginkan dunia,

Aku berikan segalanya…

Tak cukupkah itu…

Tak cukupkah itu…

Kau ingin ku ada,

Aku selalu ada…

Kau inginkan hati,

Aku berikan jiwa…

Tak cukupkah itu…

Terimalah aku apa adanya…

Aku tak tahu apa-apa yang ingin kau minta…

Aku tak tahu lagi yang harus ku beri…

Hanya satu permintaanku,

Terimalah saja diriku apa adanya…

Tak bisa kah???

Aku menyayangimu karena Cinta,

Bukan karena rupamu dan hartamu…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar