Sabtu, 26 Januari 2013

MUSLIMAH SEJATI

Tuhan…
Ajari aku cara melepaskan untuk tidak mendendam
Ajari aku untuk bersabar tanpa amarah
Ajari aku untuk bersyukur tanpa menuntut lebih
Ajari aku untuk mencintai tanpa harus memiliki

Ajari aku untuk menjadi muslimah sejati
Tegar dan kuat saat badai menerpa
Tak goyah walau tempat bersandar hilang
Karna muara hati hanya tertuju pada-Mu

Aku hanyalah wanita akhir zaman
yang kecerdasannya tidak seperti Fatimah
yang kelembutannya tidak seperti Aisyah
tidak juga dermawan seperti Khatijah

Dan inilah aku, yang ingin mencintaimu secara sederhana
Tanpa menyusahkanmu, tanpa membebanimu
Wahai engkau pemilik segala
Dengarkan pinta hati ini

Tatkala malam telah sunyi
Aku selalu memohon kepadamu
Untuk diberikan yang terbaik dalam hidupku
Untuk mereka yang aku cintai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar