Senin, 11 Maret 2013

Puisi untuk calon suamiku





Assalamualaikum
Selamat malam calon suamiku..
Berharap engkau selalu dalam lindungan Allah SWT

Apa kabarmu wahai pemilik tulang rusuk ini?
Sudah lelahkah engkau mencariku dalam setiap sujud-sujudmu?
Mencariku dalam dakwah-dakwah islam
Dimana engkau mencariku?
Didiskotik, dipantai, dimall, dijalan atau dimesjid?

Aku tak mau menampakkan diriku pada dunia
Aku bersembunyi disini
Karna kuyakin Allah akan mempertemukan kita kelak
Dalam waktu dan tempat yang telah ditentukan-Nya

Aku menunggumu disini
Berharap engkau menemukanku dalam sujudmu
Agar kita bisa saling mencurahkan segala rasa yang sudah lama terpendam
Calon suamiku yang baik hatinya..
Aku senantiasa berdoa kepada Allah agar kelak ketika kita telah menyatu dalam ijab Kabul yang sah
Engkau bisa menerima segala kekuranganku
Seperti aku yang selalu menerima segala kekuranganmu

Calon suamiku belahan jiwaku pangeran hatiku
Temukan aku disini
Dalam dakwah- dakwah islam
Dalam pengajian- pengajian
Karna aku senantiasa menantimu disini
Agar kita bisa merajut hari-hari kita dengan benang kehidupan yang bermacam warna
Agar kita saling melengkapi dan saling berbagi
Mengisi hari-hari kita dengan canda dan tawa
Dengan untaian kata dan doa agar diridhoi oleh-Nya
Mengajari anak-anak kita dengan metode kasih saying
Dan harapan-harapan kita dimasa yang akan datang
Kekasihku.. belahan jiwaku..
Temukan aku disini
Dalam hijab yang menentramkan jiwa
Dalam untaian kalimat Al-Qur’an
Karna aku selalu menunggumu disini
Untuk merajut hari-hari kita

Kekasihku..
Dalam penantian ini aku selalu menjaga hati
Menjaga pandangan, dan menjaga iman
Yang kelak akan kupersemabahkan hanya untukmu
Mempersembahkan segala kasih sayang hanya untukmu

Wahai engkau belahan jiwaku..
Aku mencintaimu
Dan selalu setia menunggumu..
………

                                                          By Aar RabeL Baini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar