Rabu, 27 Februari 2013

my past !!



Hari ini aku mau berbagi luka perih dihati ini
Yups, aku lagi galau. Karena semalam putus sama pacarku!! Bisa dibayangkan gimana kondisi aku hari ini…. L
Aku putus sama il mio amante,,, kekasih yang aku harap menjadi pendamping aku untuk selamanya.. tapi nyatanya…..
Memang dulu ia dia pernah berjanji untuk melamarku, tapi untuk saat ini dia sudah melepaskanku
Padahal kami sudah menjalani waktu selama 10, memang itu waktu yang sangat singkat untuk saling mengenal dan memutuskan untuk hidup bersama

Aku Cuma tengah mengiklaskan dan merelakan apa2 yang memang bukan untukku
Dulu ketika dia tugas dijakarta dia pulang karena tak bisa jauh dariku
Waktu dia ditugaskan ke singapure dia juga tak pergi karena tak ingin meninggalkanku
Sekarng ketika dia ditugaskan ke kampong halamannya, padahal Cuma 8 jam perjalanan jauhnya, dia melepaskanku….
Itulah cinta yang harus kita terima, waktu jauh dia pulang, waktu dekat dia melepaskan

Jika dia memang jodohmu, seapapun cobaannya dia pasti akan bertahan dan tetap menggenggam tanganmu sekuat apapun badai menghalang
Jika bukan jodohmu seapapun kamu mempertahankannya tetap saja dia akan pergi  suatu saat nanti….

Begitu juga dengan rezeki, jika itu memang rezekimu  dari jarak jauhpun kamu sudah melihat dan menemukannya, jika bukan rezekimu dari mulut atau tanganmupun akan jatuh juga….

Maka dari itu, belajarlah untuk mengiklaskan apa2 yang memang bukan milik dan hak mu
Hingga kamu bisa berdamai dan menemukan kebahagiann lain yang lebih indah

Aku Cuma mau bilang makasih untuk semua yang pernah kita lewati bersama
Aku juga tau ini memang jalan yang terbaik untuk kita berdua
Walau aku tak bisa memungkirinya bahwa aku sedih akan kehilanganmu
Tapi aku akan terbiasa untuk tanpa kamu lagi disisiku
Bukankah selama ini kamu sudah mempersiapkan ini..
Terimakasih untuk masih memikirkan perasaan aku

Aku Cuma sedih, kehilangan orang yang sangat berharga dihidupku, karena keegoisanku slama ini, memang itu tak bisa lagi mengembalikan  semua keputusanmu tapi itulah kenyataannya
Ketika tak ada lagi kesempatan itu, kesempatan yang dlu aku sia- siakan…
Ah sudah lah penyesalah selalu datang terlambat bukan??

Aku kan mencoba, mencoba terbiasa tanpamu lagi
Tanpa genggaman tangan hangatmu
Tanpa bahu yang kokoh itu untuk aku membenamkan semua luka dihati
Tanpa pelukan yang mendamaikan hatiku…

Aku tak mampu untuk berkata selamat tinggal
Karena aku yakin kau akan kembali
Tapi disisi lain, kau tak pernah perduli
Akan perasaanku lagi

Aku sudah mencoba
Untuk terbiasa tanpamu lagi disisi
Tanpamu lagi yang menemani
Tapi… itu semua belum bisa

Aku masih sering memikirkanmu
Bayangmu masih menari indah dibenakku
Rasanya aku ingin memelukmu dan tak kulepas lagi
Tapi itu semua hanya mimpi

Kepergianmu benar2 membuat aku sadar
Bahwa aku benar2 mencintaimu
Bahkan sampai sekarang aku belum mampu kehilanganmu

Te amo, il mio amante….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar