Senin, 04 Februari 2013

lagu galau

ciapa yang disini lagi galau??
aku punya beberapa lagu yang bisa membuat kamu menangis karena kata-katanya menyentuh banget ??
ada lagu barat, indonesia, malaisia dan juga korea
kalian bisa juga share disini lagu apa yang biasa kalian denger ketika galau
kalo aku lagi galau gini, biasa nya aku denger lagu...

1. HURT  CHRISTINA ANGUELERA
liriknya ... im sorry for blaming you for everithing.. i just connet' do in by  hurt my self 4 hearting u
ceritanya itu tentang,, seorang cewek yang sering kali menyalahan kekasihnya, padahal kekasihnya baik banget, akhirnya cowok itu pergi, tapi cewek itu gak bisa melupakan dia, sering merindukan dia tapi dia uda gak ada lagi disini.. hingga dia minta maaf,
lagu ini buat gw nangis gan, nyentuh banget..... karena gw lagi ngerasain itu

2.   because its u darinya tiffani ( ost film love rain )
ceritanya tntang dia suka sma cowo tapi gak bisa bersama, sedih gan,,,
liriknya,, sarang hana pu ninde sarang hansuwobgu.........

3. telah kuberikan - republik
lirik, tiada guna lagi dirimu untuk kumiliki, tak kan ada lagi kesempatan ku untuk kemabali...
sedih gan,,, seperti cinta yang sia- sia...

4. bila cinta - gio ( ost legenda budak setan)
bila cinta kini tak lagi bermakna yang kurasa kini hanya lah nestapa
ditinggalkan cinta masa lalu,,,,,,
hilangnya cintamu menusuk hatiku, hinggaku memilh cinta yang fana....

pedih gan, apa lagi kalo liat video na di you tube ato dah nonton film na dijamin bakal kebawa mimpi gan!!

5. broken angel, arash feat helena.
llirik. am so lonely broken angel
am so lonely listen to my heart
cerita na tentang cewek yang ditinggal mati suami na tapi dia belum bisa melupakan kenangan bersama suaminya padahal dia uda punya suami baru....

6. love rain - jung gun suk ( ost love rain)
sedih gan,,,, apa lagi waktu gun suk memilih mayungin ceweknya yang terkena hujan daripada mayaungin diri na
liriknya. salang salang salang...... bissori
dugem dugeum dugeum....

7. lovarian- perpisahan termanis
emang band na gak terkenal gan tapi aku liat diaartikel2 banyak yang rekomendasikan lagu ini, waktu aku download pas muterin na semua orang minta dan tanya lagu itu
liriknya. jangan pernah memaksa untuk bertahan ditengah kepedihan
jadikann ini perpisah yang termanis yang indah dalam hidupmu
sepanjang waktu
semua berakkhir tanpa dendam dalam hati
maafkan semua salah ku yang mungkin menyakitimu..

8.tolong izinkan aku sayangimu- angkasa
liriknya aku matinya karna kamu
aaku bahagia mungkin karna kamu
aku terluka karna kamu
kamu segalanya.........

lagu iini punya kenangan gan, 5 tahun yang lalu mantan aku ngasih lagu ini, dalam banget gan,,,,,,,

9. when your gone. avril lavigne
ceritanya dia merindukan kekasihnya utnuk ada disisinya...
liriknya,,, im make ur oc, i miss u.....

10. wish u were here. avril lavigne
i cant be touf, i cant be strong
but withh u is not ...
damn, damn, i wish u were here
dalam gan lagunya.......dengerin aja sendiri ini biasanya menemaniku dalam kegalauan, apa lagi saat malam, dalam kamar, matiin lagu, puterin musik ini,,, bikin mewek gan

11. yo te amo, chayane
ini lagu jaman gan tap kalo liar artinya pasti bakal nyesel kalo dilewtin, coba aja kalo gak pecaya

mungkin hanya itu dulu gan yang bisa gw kasih, karena jujur itu lagu yang paling gw suka dan sering gw puter gak dihp, playlist CP kantor ato di rumh, lagu itu sllu menemani hari2 galau gw

kalo kalian ada lagu yang sering menemani kalian melewati saat2 galau, share juga ya gan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar