Senin, 04 Februari 2013

Sayang, Maafkan Aku Telah Menyakiti Hatimu

apakah saya baik- baik saja ketika anda pergi dari hidup saya??
aku rasa tidak, banyak air mata yang telah saya tumpahkan untuk kepergian anda
tapi apakah anda tau??
saya cuma harus berpura- pura kuat ketika bersama anda ketika disamping anda
ketika saya memangang jari tangan anda yang kokoh itu ada banyak rasa yang harus saya tahan
agar air mata tidak tumpah
bagaimana mungkin saya tidak mengingat semua tentang yang pernah kita lalukan walaupun anda telah memilih pergi dari hidup saya???

apakah saya salah jika masih  mencintai anda??
jika masih mengharapkan anda kembali??
maaf karena apa yang saya katakan itu adalah benar...

saya tidak ingin anda pergi walau hanya sejengkal dari hidup saya
saya tak mau anda berkata selamat tinggal untuk saya
karena saya tak bisa tanpa anda....
bisakah anda mengerti itu...

maaf karena kebodohan saya hingga membuat anda menjauh dan pergi
taukah anda, bahwa hal bodoh yang saya lakukan itu adalah untuk membuat anda tetap disisi saya
tapi anda marah dan pergi....
bagaimana cara saya untuk menahan anda tetap disini??
jika semua yang saya lakukan adalah salah dimata anda??

maaf, jika keegoisan saya memaksa anda untuk ada disisi saya
hingga anda tak merasa bahagia dan terluka
maaf jika cinta saya membuat anda tak bahagia disamping saya
maaf untuk kebodohan saya yang membuat anda terluka
maaf untuk menyalahkan anda dalam segala hal yang tak bisa saya lakukan

maaf, maaf, maaf dan maaf...................
apakah anda bahagia jika tak bersama saya??
jika saya memilih tak menunggu anda kembali kepelukan saya??
jika saya benar- benar pergi dari kehidupan anda untuk selamanya
jika saya tak menganggu anda lagi??

maaf, jika saat ini anda menginginkan itu, tapi belum bisa saya kabulkan
karena saya butuh waktu untuk menyembuhkan luka ini
butuh waktu utnuk bisa melupakan anda

dalam hidup ini hanya ada 2 orang yang membuat saya menangis ketika kehilangan
yaitu ketika dulu dia memilih pergi karena kesalahan saya yaitu 5 tahun yang lalu
dan sekarang ketika anda pergi saya menitikkan air mata
dapatkan anda mengerti bahwa anda adalah orang yang penting dikehidupan saya??
orang yang bisa membuat saya sempurna menjalani hudup
tapi dengan kebodohan saya, membuat anda pergi...........
maafkan saya jika tak mengerti cara mencintai  anda dengan cara yang benar...
maafkan saya yang tak sempurna ini....
maafkan saya yang  sercara langcang masih mencintai anda...
maafkan saya..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar