Rabu, 06 Februari 2013

Apakah Aku Sudah Tidak BisA Lagi Untuk Merindukanmu

kenapa?? kenap ini bisa terjadi padaku
kenapa kau menghilang dari hidupku
kenapa kau berlalu dari jangkauanku...

kemana, kemana cintaku yang dulu
yang selalu ada disampingku saat aku merindukannya
saat aku membutuhkannya

Tuhan, sudah tak adakah lagi kesempatan untukku memperbaiki semuanya??
memperbaiki segala salahku terhadapnya
kenapa aku sudah tak bisa lagi merindukannya
merindukan pelukannya...

aku memang egois, karena dengan keegoisanku aku mencintaimu dan tak ingin kehilanganmu
tak ingin engkau berpaling dariku
apakah aku salah???
maaf...

aku ingin memilikimu, tapi ada hal yang mencegahku
aku ingin mencintaimu tapi aku takut engkau terluka lagi karenaku
apakah aku salah...........

aku ingin terlihat mulia
dengan mencitai dan melepaskan
tapi hatiku belum sanggup

apakah aku salah jika mencintaimu
apakah aku salah jika merindukanmu
jika aku salah, tolong hapus rasa ini
andai aku bisa memilih aku  juga tak ingin cintaku menyakitimu
maafkan aku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar