Sabtu, 23 Februari 2013

semenjak kau pergi



Hatiku sakit, ketika perlahan dia menjauh dan meninggalkanku
Tak ada lagi yang dapat aku rasa… kepingan hati ini kembali retak
Entah dimana dia kini berada…. Aku sangat merindukannya
1 persatu kenanganku bersamanya tlah dibawa pergi
Kemana lagi dapat kucari bayangnya

Ketika facebooknya tak dapat lagi aku buka karena paswordnya sudah diganti
Dan seminggu kemudian facebooknya sudah ditutup
Ketika tak satupun smsku dibalas olehnya
Hatiku perih…. Tertusuk belatimu…

Sebegitu terlukanya kah engkau hingga  tak bisa memaafkan salahku
Sebegitu jahatkan aku hingga kau tak lagi memperdulikanku
Il mio amante, sungguh sekarangpun aku masih memikirkanmu

Engkau perlahan menjauh dari sisiku
Memberiku kesempatan untuk bisa melepasmu
Tapi apa kau tau… detik inipun aku tak bisa melupakanmu

Bagaimana.. bagaimana caraku untuk bisa melupakanmu
Sedangkan bagiku engkau adalah malaikat pelindungku
Orang yang teramat baik yang selalu ada untukku

Kemana engaku akan pergi??
Haruskah aku menunggumu atau melupakanmu
Karena aku tak tau, kapan kau akan kembali…
Setelah kata itu terucap
Tak lagi kau perduli keadaanku…

Orang- orang yang aku sayangi
Teman- teman yang dulu menemani
Kini mereka 1 persatu memiliki kekasihnya dan berbahagia
Sedangkan aku…
Sendiri dalam kesunyian ini semenjak kau pergi
Aku sakit,… karena kesepian ini mencekam hidupku
Tak ada lagi yang menghiasi hari ini semenjak kau pergi
Kemana lagi aku cari bayang yang dulu menghiasi tawa ini

Ah, semua sudah meninggalkanku kini
Dan aku sendiri dalam pekatnya sepi ini
Yang mencekam hari2 yang harus aku lewati sendiri
Tanpa ada lagi tawa yang menghiasi hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar