Selasa, 12 Februari 2013

Cara Move On Dari Sang Mantan



Buat kalian yang lagi susah untuk move on dari sang mantan
Mari merapat, aku mau bagi tips pribadi yang membuat aku bisa move on dari sang mantan


Kalian percaya enggak bahwa ada seseorang yang saat ini lagi perhatian sama kamu, lagi mencoba mendekati kamu, baik itu mantanmu yang dulu, orang yang emang udah dari dulu suka sama kamu tapi kamu males ladeninnya, atau bahkan kecengan baru elu
Hayooooooooo, pasti saat ini elu lagi senyam senyum mikirin orang yang smsin elu tiap hari
Nyadar gak sih lo, gara2 kehadiran dia atau mereka rasa kecewa lu sama mantan sedikt terobati

Mungkin saat malam kamu lagi pengen banget smsin dia atau nelpon untuk dengar suaranya dia, tapi kamu gak bisa… tiba2 ada yg smsin lo, ngajak lu chatting ato nelponan sama lu
Lo harus berterima kasih sama dia, karena dia uda buat lo gak merindukan mantan lo malam itu walau perasaan lo masih untuk si mantan


Atau tiba hari minggu, yang dulu lo emang tiap minggu pigi sama dia, kemana pun itu, pasti lo pigi sama dia, dan kini saat lo udah sendiri lo gak tau musti harus gimana, pergi sama siapa atau kemana.. mending saran gw lo gak usah kemana2..
Coba lo pikir lagi, dulu saat tiap minggu lo keluar sama dia pasti lo bosan juga kan tiap minggu jalan, pasti ada perasaan ingin dirumah aja hari minggu, golek-golek dikamar, dengerin music atau beresin kamar yang udah berantakan… nyiram tanaman,, atau bahkan jalan sama teman2 yang emang udah gak pernah jalan bareng lagi semenjak punya pacar..

Kini saatnya lo kembaliin masa2 lo yang dulu terkontaminasi oleh pacar, buat semacam draf kegiatan yang baru dihari minggu yang bakal lo habisin baik sendirian maupun sama temen2
Misalnya, bagun jam 8, mandi, beresin kamar sambil dengerin music, nyiram tanaman, all
Kemudian siang istirahat atau nonton film kesukaan sambil ngemil makanan atau coklat, sorenya lu keluar deh baik ke mall bareng temen2 sambil ngeceng cowo baru, atau baca novel di taman sambil dengerin mp3,
Ada banyak hal yang bisa lo lakuin gan walau tanpa pacar dan itu bisa bahagian lo

Come on, lo pasti bisa… gw aaja bisa masa lu enggak….. :P
Cemburu donk ma gw, gw baru aja putus sama mantan dan Cuma butuh waktu 1 bulan untuk move on dari dia..
Sekarang gw happy, gw jalanin hari gw dengan bahagia, gw buat artikel ini, gw bagi kebahagiaan gw sama kalian, dan itu membuat bahagia gw bertambah..

Oc girls, uda siap untuk move on dari mantan???
Siap enggak siap harus siap ya
Karena ada seseorang yang bakal ngegantiin dia suatu saat nanti
Tergantung elu mau dapatein dia cepet atau malah mau galau2an dulu yang lama
Hingga nanti lo bakal berfikir
“kenapa gak dari dulu aja gw move on dari sang mantan, kalau gw bisa sebahagia gini sekarang”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar