Selasa, 19 Maret 2013

semenjak kepergianmu

setelah 2 bulan berlalu
setelah kabut gelap itu bisa kutepis
setelah aku bisa kembali melangkah tegak
setelah semua luka bisa kuobati
setelah badai ini berlalu

disinilah aku sekarang
berdiri sendiri dipenghujung puncak
menikmati semua luka yang pernah tertoreh
menikmati semua kenangan kita yang pernah ada
menangisi semua kekhilafan yang pernah ku perbuat

tapi aku tak pernah menyesali 2 hal
yaitu bertemu denganmu dan mencintaimu
tapi yang aku sesali adalah kehilanganmu
tapi aku harus redha akan hal itu
karena aku yakin ada yang lebih indah
yang telah dipersiapkan Allah untukku setelah badai ini berlalu

sekarang aku sudah bisa tersenyum
aku sudah bisa melewati badai kehilangan itu
aku bisa kembali melangkah
menemukan belahan jiwa sejatiku

yang setiap malam aku berdoa dalam sujud ku
memohon kepada-Nya diberikan yang terbaik
agar cepat penantian ini berakhir
agar cepat bahagia itu datang menghampiri

office, 19/03/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar