Sabtu, 30 Maret 2013

selamat tinggal il mio amante



Untuk seseorang yang akan pergi jauh hari ini
Aku ingin berkata bahwa…
Terimakasih, karena pernah hadir dalam kehidupan saya
Dan memberikan warna indah dalam hari- hari saya dulu
Terimakasih, untuk pernah menemani saya selama hampir 1 tahun kebelakang
Terimakasih, untuk pernah mencintai saya sebegitu agungnya
Terimakasih, untuk pernah menjadi yang terindah dikehidupan  saya
Terimakasih, untuk tuhan yang mempertemukan kita, untuk saling mencintai, dan kehilangan
Terimakasih, untuk semua rasa yang singgah lalu pergi

Juga maaf.. untuk melukai hati anda lagi dan lagi
Maaf, untuk membuat anda tak percaya lagi terhadap saya
Maaf, untuk membuat anda menagis karena ulah saya
Maaf, untuk saya yang telah menancapkan belati dihati anda
Maaf, untuk membuat anda akhirnya membenci saya
Dan semua kata maaf untuk mewakili luka dihati anda karena saya


Ada banyak hal yang ingin saya ungkap kepada anda
Yang ingin saya lakukan seperti harapan saya
Tapi tuhan berkata lain, dia membawa anda  menjauh dari jangkauan saya
Tak ada yang lain yang bisa saya lakukan
Ketika anda berjalan membelakangi saya
Ketika yang anda tinggalkan adalah jejak kesalahan saya dimasa yang lalu
Kenangan buruk dikehidupan anda bersama saya dulu
Apa lagi yang bisa saya lakukan ketika
Anda perlahan menjauh dan meninggalakan bayang semu

2 bulan berpisah dengan anda, memang bukan hal yang mudah untuk saya lewati
Tapi karena saya sudah sering terjatuh, kehilangan  dan ditinggalkan
Saya sudah belajar untuk kuat dan redha
Dengan apa2 yang sudah ditetapkan oleh Allah

Yang ingin saya katakana bahwa
Saya masih mencintai anda..
Entah kenapa rasa ini bertahan untuk anda sampai sekarang

Dan, untuk mengantar kepergian anda
Saya akan memberikan sebuah lagu yang dari dulu ingin saya berikan kepada anda
Tapi saya selalu menyimpannya
Karena saya berharap anda akan kembali kesisi saya suatu saat nanti
Tapi, ketika semalam anda bilang anda akan pergi
Air mata ini kembali terjatuh..
Pertanda saya akan benar2 kehilangan anda untuk selamanya
Inilah lagu yang selalu saya simpan dihati
Berharap anda tak pernah mendengarnya



PERPISAHAN TERMANIS = LOVARIAN
Bila nanti kita berpisah
Jangan kau lupakan
Kengan yang indah
Kisah kita
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Jika memang kau tak tercipta
Untuk ku miliki
Cobalah mengerti
Yang terjadi
Bila mungkin memang tak bisa
Jangan pernah coba memaksa
Tuk tetap bertahan
Di tengah kepedihan
Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu
Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu
Semoga kelakkan kau temukan
Kekasih sejati
Yang kan menyayangi
Lebih dariku
Bila mungkin memang tak bisa
Menyatukan perbedaan kita
Dan tetap bertahan
Ditengah kepedihan


Kekasihku dulu, mantanku sekarang
Yang selamanya menjadi il mio amante dihati
Jika sekarang engkau sudah berbahagia
Aku rela untuk menjauh dari duniamu
Jika itu bisa membuat hatimu damai dengan keadaan

Aku terus berdoa kepada tuhan
Semoga, kelak  nanti jika kita dipertemukan lagi oleh-Nya
Engkau akan menyapaku dan tersenyum kearahku
Itu berarti engkau sudah bisa memaafkan kesalahku dulu
Dan itu membuat hatiku damai

Akhirnya… hari ini tiba juga
Dimana aku untuk terakhir kalinya melihat wajahmu
Memandang senyum diwajahmu
Sebelum engkau membalikkan badan dan yang kulihat adalah
Bayangmu yang menjauh

Sekali lagi aku akan berucap
Terimakasih dan maaf


Untuk il mio amante, yang hari ini akan “kembali ke dunianya”
By. Aar Baini
@ office 30 03 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar