Rabu, 09 Januari 2013

MR. JOHAN

how are u Mr. Johan??
tak lelahkah engkau melihatku tertatih dalam mencari sosokmu
tak cemburukah engkau ketika melihatku bersama lelaki lain yang aku fikir dia adalah dirimu
tak marahkah engkau ketika melihatku mencintainya??

aku selalu mendoakanmu disetiap sujud malamku Mr. Johan
aku selalu berdoa semoga engkau menemukanku disini
yang dengan setia mencintaimu walau tak tau wujudmu seperti apa nanntinya

aku selalu berharap, semoga Tuhan mempertemukan kita cepat
agar tak banyak lagi yang terluka karena Mr. Johan
agar tak ada lagi derai air mata karena kegagalan itu
agar tak ada lagi rahasia tentang siapa dirimu

Mr. johan...
kapan pastinya kau datang??
kapan Tuhan yang baik hati itu mengirimkan dirimu disisiku
agar aku tak menari dan berlari lagi dalam kabut untuk menemukanmu

aku lelah...
lelah untuk mencari dan menemukan siapa dirimu Mr. johan
siapa yang bersembunyi dalam sosokmu yang diciptakan untukku
apakah orang yang aku kenal atau tidak
apakah orang yang aku cintai atau aku sakiti

aku takut...
takut ketika kenyataan yang aku harapkan tak sesuai dengan yang aku inginkan
walau aku tau baik bagiku belum tentu baik menurutmu Tuhan

Tuhan,,,
tolong sibakkan tirai misteri tentang Mr. Johan
agar aku tak kesepian dalam ramainya dunia
agar aku dapat menemukan siapa pemilik tulang rusuk ini

kepada Tuhan, sang pemilik tabir rahasia ini
aku memohon.....
tolong, sibakkan tirai misteri Mr. Johan
dan saudara- saudaraku yang menantinya juga
agar kami bisa sama2 berbahagia
karena tlah menemukan pemilik tulang rusuk ini
Mr. Johan.....

by. Aar RabeL Baini
09 Januari 2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar