Sabtu, 05 Oktober 2013

ANDAI AKU PUNYA UANG 50 MILYAR

Akhirnya bisa juga saya buat artikel tentang ANDAI SAYA PUNYA UANG 50 MILYAR ( tantgan yang dicetuskan oleh kak ihan)
Karena saat ini saya lagi jadi pengangguran jadi sepertinya saya lebih banyak menggunakan uang itu untuk membangun usaha saya...

Karena saya suka membaca novel sambil mendengarkan musik dan juga harus ada cemilan didepan saya...
Saya berkeinginan untuk membuat sebuah cafe yang ada pustakanya Sebuah cafe yang bernuansa classic juga go grenn Karena saya sangat menyukai membaca diruang terbuka dan dibawah pohon

Jadi cafe saya itu harus luas Ada ruang buku.. Ruang baca.. Ruang chatting dan ruang biasa Jadi saya mencoba menjawab keinginan pelanggan dengan menghadirkan ruang2 tersebut
Dan diluar cafe ada taman dan juga pohon2 besar disekelilingnya
Dan juga ada sungai kecil
Pastinya bagi pelanggan yang suka membaca atau bersantai dialam terbuka saya juga menjawab keinginan merka dengan menghadirkan sisi go grennnya

Pastinya untuk membuat sebuah cafe yang seperti itu membutuhkan uang yang sangat banyak
Tidah hanya bahan untuk membuat cafe tapi arsitektur yang indah juga membutuhkan kocek yang tebal
Apa lagi ditambah dengan alam go grenn harus ada pohon2 besar juga bunga2 dan bukit juga sungai buatan....

Perkiraan kasarnya saya menghabiskan 10 milyar untuk membuat cafe itu
Dan untuk lebihnya saya akan menginfestasikan uang tersebut kehal2 yang berguna

Menaikkan keluarga haji
Bangun rumah
Beli mobil
Keliling dunia...
Bangun mesjid
Bangun sebuah pustaka
Bangun panti asuhan
Juga panti jompo...

2 komentar:

  1. Mulia nian niatnya...
    Memang, kalau punya uang banyak dan didapatnya juga halal, maka orangtualah yang harusnya dibahagiakan dulu ya, dengan mengongkosi mereka ke haji misalnya.
    Semoga tercapai mimpinya ya Aar ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnnnnnnn smga aja kak .......
      kakak juga ya

      Hapus