Senin, 28 Oktober 2013

Berhenti Mencari Jodoh

OMG...
 Aku hnya bisa bilang
TUHAN.. AKU NYERAH UNTUK NYARI JODOH DI SIGLIE

bukan karena cowo sigli jelek2 tapi karena cowo yang menghampiri saya tak seorangpun yang benar / nyantol dihati

Kejadian hari ini membuat saya ingat akan kisah 6 tahun silam
Saat saya kuliah dan lagi putus sama pacar saya melarikan diri kesini ( curhat )
Saat itu saya berkenalan dengan seorang lelaki anak seorang pejabat di daerah ini
Saat saya berdiri di balkon lantai 2 ruko ini
Dan dia duduk diwarung kopi jalan seberang Seseorang berinitial AS ( tau dari teman fb yg kbtulan 1 sekolah sama dia )
AS meminta nomor telpon saya dengan isyarat tangannya
Dan saya membalasnya dengan huruf dengan jari2 saya Setelah telponan juga smsan dia mengatakan "cintanya" kepada saya...

Ketika saya beri tahu sama keluarga disini mereka bilang uda terima aja bokapnya pejabat tinggi disini
Anak orkay.. Punya mobil ( mobil dinas x )
Mereka bilang wajah saya mirip dengan AS ( oh no... Somoga gak jodoh )

Dan akhirnya ketika saya pulang kembali ke banda dia berniat mengantarkan saya dengan mobilnya ( punya bokap ) tapi saya tolak..
Tapi beberapa hari kemudian dia kebanda dan gigih mengajak saya jalan..
Saya tidak ingat lagi apakah saya pernah berpacaran dengannya..
Yg saya ingat saya pernah jalan dengannya..
 Pernah memarahinya karena sifat jeleknya..
Dan pernah menonaktifkan hp karena mengganggu saya

 Sering dia meneror saya dengan nomor lain saat itu dan membuat saya takut bukan kepalang
Tapi kini dia telah menikah dengan seorang wanita cantik dan memilik anak
Dan ketika kisah itu berakhir saya tidak menyesal saat tidak menerima cintanya dulu Saya menganggap itu adalah cinta monyet

Dan kini... Saya punya kisah terbaru
Kisah pencarian yang berujung penyesalan Bukan menyesal karena kenal dengan orang yang tidak setipe dengan saya
Tapi menyesal kenapa dengan mudahnya aku memberikan nomor hp kemereka
Sebenarnya iseng seh... Saat mereka meminta nope dan saya memberikannya tampa mempertimbangkan lebih lanjut
Karena saya hanya mencari teman dan lagi have fun mencari sesuatu yang baru
Terkadang saya dengan senangnya meladeni chatingan di facebook dengan orang baru
Tanpa melihat profil juga usianya Tapi jika chatingannya nyambung dan seru dan berlanjut saya memberikan nope jika diminta

Dan ketika saya meliat profil juga ketemuan
 Omakjang kok gini ya akhirnya? Terkadang ada rasa menyesal dihati
Kadang ternyata orangnnya terlalu tua Atau bahkan terlalu muda
Dan tidak ada yang setipe!!!

Niatnya nyari temen e ujung2nya nyesel gini
 Sumpah saya nyerah nyari cowo di sigli
Dan saya berhenti untuk sok care dengan orang yang baru saya kenal
Kalo akhirnya saya juga yang kerepotan gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar