Jumat, 27 September 2013

Ketika keinginan sudah diujung tanduk

Ketika tak ada semangat lagi untuk kekantor Ketika masalah seakan bertubi2 menghampiri Ketika yang kita anggap pelindung malah berbalik menyerang Atau yang selama ini menjadi hal bercandaan menjadi boomerang Apa aku harus tetap diam? Ketika teman memilih untuk resign Ketika ditinggal sendiri Ketika disalahkan Ketika semua dianggap bodoh Ketika kita harus mendengarkan tanpa didengarkan Ketika semua benar2 berubah... Kemana aku harus berlari? Seseorang yang aku inginkan untuk mendengarkan isi hatiku Seseorang yang ada untuk memelukku Menghapus air mataku Menguatkan ketika aku ditimpa masalah Tak ada... Yang ada katanya menambah beban dihati Ketika diri seolah diasingkan Ketika dalam keramaian merasa hampa Ketika semua beban terasa menumpuk dikepala Pada siapa aku dapat mengadu? Kepingan2 hati yang berusaha kurajut Kepercayaan diri yang berusaha ku raih Kedewasaan yang menemani langkah Tapi tetap saja itu tak berarti Terkadang ingin saja aku mengakhiri semua Melupakan tanggung jawab Memilih pergi dari rutinitas Tapi tetap saja itu tak tercapai Angan2 yang berusaha ku terbangkan hingga mencapai awan Kebahagiaan yang kucuri dari mereka Kegembiraan yang seolah sirna Jujur, aku lelah.... Aku ingin kembali dimana masa bahagia itu hanya milikku Dimana hanya dengan rengekan semua dapat terkabul... Tapi bukankah untuk meraih impian kita harus tetap melangkah kedepan dan menghadapi badai sekalipun??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar