Kamis, 26 September 2013

BENTENG ANOI ITAM SABANG

Ini pos terakhir ane tentang “sabang” kali ini ( hari sabtu itu sya Cuma punya waktu setengah hari disabng, dikarenakan jam 2 saya HARUS kembali kebanda ) pengennya she hari minggu balek seperti keinginan saya tapi sepertinya saya tidak bisa menunggu itu karena ibu harus pulang hari sabtu untuk control penyakitnya… jadideh ane “terpaksa” pulang bareng ibu, hehehhehee
Sekali2 berbaki sama emak kan tak ape2

niatnya 2 hari disabang, jadinya cuma 2 hari itupun tak bner2 1 hari karena saya nyampe jam 6 sore tapi esok siangnya jam 2 saya langsung pulng ke banda lagi.



Langsung jaa ya buka gallery futu saya tentang “benteng anoi itam”


ini adalah tangga untuk naik ke benteng anoi itam, terasa adem, sejuk juga lapang karena tidak ada orang... maklum hari sabtu, biasa na hari minggu yang rame orang



ini jalan menuju benteng.. agak ngeri karena disekelilingya ditumbuhi pohon gede,,, ada batu2 karang memenuhi setiap senti.. jadi ada aura dingin menusuk kehati... hehhe


ini benteng mini, yang ada disisi jalan menuju benteng utama, agak tidak terawat karena ada coretan2 yang entah berantah.. tidak hnya itu ada 2 benteng disisi kiri sebelum kita ke benteng yang ada diatas 



ini dia tempat yang paling banyak orang bicarakan.. benteng anoi itam sabang.. dan inilah dia.. terletak diatas bukit... dan ada meriam peninggalan belanda di sisi kanannya..

tampak adem dari atas ini

                           saya menyukai foto ini karena terlihat seperti lukisan 

  kalian bisa berteduh dibawah pohon kuda2 ini, sangat dingin apa lagi ditengah hari yang terik, juga udara yang sepoi2 bakal terlelap deh.. aapa lagi jiika bersantai dan ditemani oleh novel dan mp3.. serasa rumah sendiri


                                                                  ademmmmm


ini dia benteng terlihat dari bawah

serasa lagi diluar sabang kali liat air laut bersih kaya gini


batang kuda2 yang tumbuh subur dibawah benteng...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar