Sabtu, 14 September 2013

Tak cukup 12 jam

Huft..... Yups aku hanya bisa menghela nafas panjang... Melonggarkan otot2 yang telah lama kaku setelah beraktifitas sharian Hari ini jadwalku full... Mulai beraktifitas seperti biasa yaitu jam 8 pagi berangkat kantor dan agak telat pulang hingga jam 6 sore.. Dikarenakan banyak kerjaan yang menumpuk dan harus diperbaiki Pulang kantor aku isi BBM yang jatahnya 1 minggu sekali isi full. Kemudian belanja keperluan rumah. Yups im singgle.. Jadi segala keperluan rumah aku yang ngurus, aku tinggal berdua sama ayah disini.. Sedangkan ibuku dan kk tingglnya disabang Sering orang salah menilai keluarga kami. Mereka berfikir bahwa kami brokenhome tapi tidak begitu, orang tuaku tidK bercerai, hanya saja kami memiliki kerjaan sendiri ditempat berbeda Aku dan ayahku punya pekerjaan disini, sedangkan kakak dan ibuku mereka memiliki pekerjaan disana Pun juga kami memiliki 2 rumah dan aku dan kakakku belum menikah jadi ibu menjaga kakak. Sedangkan ayah menjagaku... Bisa dibilang begitu... Atau ketika ayahku pulang kesabang aku tinggal sendiri sampai berminggu2 juga sebaliknya jika ibu kebanda kakakku tinggal sendiri disana Ohhh tuhannn... Cepatkanlah datang jodohku....hehehe Back to topic.... Setelah plg kerja aku nyampe rumah magrib.. Siap mandi dan solat aku bergegas pergi ketetangga depan yang lagi mengadakan syukuran... Bantu2 sebentar lalu jam 8 aku pergi keradio Yessss im on air selama 2 jam... Ngarul ngisul ngomong gak jelas hingga penat juga stress sedikit terobati... Jam 10 aku langsung cabut dari radio plg kerumah. Tapi nyampe rumah tetangga manggil... Yodah akunya gabung sama mereka... Dan jam 11 baru pulang Dan disinilah aku sekarang Diatas tempat tidur sambil menulis piostingan ini Masih dengan baju pergi tadi. Belum cuci muka ganti baju dan solat.... Tapi inilah duniaku sekarang Dunia yang sedang aku bangun Terkadang teman2ku berkata Apa lagi yang kau cari? Sepertinya lagi kejar setoran neh... Ataupun.. Kakak sok sibuk, waktunya selalu full kita ngajak jalan sllu gak bisa.. Tapi akhirnya aku memutuskan aku mengurangi jadwalku Hari minggu aku tidak lagi beraktifitas.. Siapapun bisa mengajakku bersantai dihari minggu sekarang... Dan lagi aku tidak sedang mengejar setoran.. Aku hanya sedang mengejar kebahagiaanku yang tidak bisa dibeli dengan uang sekalipun Walaupun terkadang orang salah menganggapku Tapi aku tak pernah menyalahkan mereka Karena saat ini duniaku adalah kebahagiaanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar