Kamis, 26 September 2013

WELCOME TO SABANG " BALOHAN" GALLERY

Kali ini saya mau memamerkan koleksi futu2 saya tentang indahnya alam sabang…
(serasa fotografer professional yang sudah ada gallerynya gtoh) ahahahhaha tapi tak aapa walaupun masih amatiran dalam hal membidik objek agar terlihat indah dan natural, saya mau mengucapkan “WALCOME TO MY GALLERY ONLINE”

Kemaren kan saya pulang kesabang tuh mau ngurus SKCK (maklum lagi pembukaan CPNS )  tapi sampe detik ini setelah puluhan alamat wab info CPNS saya bagi di grup yang saya kelola, tak 1pun tempat yang saya daftarkan ( hiks, jurusan ane kagak ada dibuka ) sepertinya harus ambil S2 jurusan psikologi biar masa depan secerah bintang, aminnn

Back to topic, pas nyampe sabang kan magrib ceritanya.. nah gak mungkin dunk saya malamnya langsung ke kantor polsek, jadinya saya istirahat dulu baru pagi besoknya saya pergi

Ternyata oh ternyata saya baru tau kalau hari sabtu kantor memang buka tetapi tidak ada “bos”nya.. ( nah lo, abang saya salah kasih informasi )
Jadi deh, dengan wajah kecewa saya pergi dari polsek dengan tangan hampa,, tapi tidak terlalu hampa, karena waktu saya ke puskesmas balohan, admnya berjalan dengan lancer…
Tapi.. kok para “pegawai bakti”nya sombong2 ya???

Sumpah, padahal ada 3 orang yang saya kenal, 1 temen sekolah dulu, 1 lagi sodara, yang 1 lagi lumayan ramah,,, tapi waktu saya bilang mau ngurusin surat kesehatan.. tanggapannya biasa aja.. ( pengennya disambut kaya artis )
Dengan gelagat begitu ane cuek aja, kok mereka gak ngopen ngapain ane open, mank ciapa looooo???

Jadi deh ane keluarin hadset dari tas, idopin music, browsing,,,
Ane gak open mau dianggap ane sombong kek, (masalahnya waktu ane duduk dikursi itu mereka kagak ngajak ane ngomong, lah, harusnya ntu orang rumah ngajak tamu ngomong kan) jadi deh ane sibuk sendiri

Waktu nama ane dipanggil AAR BAINI, waktu keduanay baru ane denger ( maklum hedset dikupeng dgn volume 50% ) eeheeh
Jadideh ane berterimakasih sama dokter ntu, abis itu  cabut..
Karena jam masih menunjukkan angka 11 siang ane kagk ada plening lagi,, jadi deh moto2 di jalan balohan baru..

Ini dia hasil cepretttttttt ceprettttttttttttt ceprettttttttttttt ane 


ini jalan pertama yang ane temuin, gila ternyata tinggi bner ya ngedakinya,... coba kalo jalan kaki ke atas, bisa2 langsung ke ugd, hehhe

kerennya tempat ini karena berada diatas bukit.. jadi kita bisa melihat keindhan pantai/ dermaga balohan dari atas ini


mungkin ada 5 tikungan yang harus kita naiki untuk mencapai puncak bukit ini


rasanya adem banget melihat laut sebiru ini.. dikelilingi oleh gunung... yang putih disudut itu adalah kapal cepat yang mau merapat di dermaga balohan

saya sangat suka foto ini,, menampilkan likukan/ tikungan yang indah.. juga ada susunan batu agar tidk terjadi longsor, ada kapal yang samapi diteluk,


ini adalah salah 1 cafetaria tempat kita beristirahat sambil menikmati pantai disore hari, tapi waktu siang itu saya pergi cafenya tutup. mungkin waktu sore dibukanya

 waw.... rasanya saya pengen nyebur kesana terus... airnya itulohhh biru, tenang, rasanya bisa membuat saya hmmmmmmmm tak bisa dijelaskan dengan kata2

jadi akhrinya welcome to sabang
bagi yang belum pergi kesini, silahkan langsung waktu nyampe di dermaga, belokkan motor kalian ke arah kanan, dan mulailah menguji adrenalin aklian disini,,, siap2 karena harus menaiki tanjaan yang sangat tinggi dan juga jangan sekali2 menegok ke belakang, karena asli serammmmmmmmm :)

see you next time...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar