Jumat, 06 September 2013

AKU SUDAH LELAH DISAKITI

Aku sudah pernah disakiti sebelumnya
Jadi aku sudah lelah berurusan dengan segala tetek bengek semacam ini
Jadi saya dengan senang hati memutuskan bahwa

Segala sesuatu yang tidak saya sukai
Segala sesuatu yang menyakiti hati saya lagi dan lagi
Semuanya akan dan sudah saya REMOVE

Jadi seharusnya kau tau kenapa aku memblockirmu
Kenapa aku tidak lagi mengangkat dan membalas sms kamu
Karena kenapa????
Karena Aku sudah menganggap kamu tak pernah ada
Jadi tolong bersikaplah seolah2 aku juga tak pernah ada

Jika bisa diistilahkan seperti virus
Kau dan teman2mu yang sudah menyakiti hatiku sebagai virus yang benar2 harus dimusnahkan
Virus yang akhrinya menjadi data yang NOT FOUND

Karena kenapa??? Itu karena aku benar2 membencimu hingga keneraka jahannam
Karena aku sudah benar2 menghilangkan kalian dari otakku
Hanya tingal mencari cara bagaimana agar nomor kalian tidak bisa masuk lagi keHPku
Dan mengganggu duniaku
Jadi tolong, berhentilah mengganggu ku seperti virus

Bukan hanya kamu saya yang sudah aku blockir dalam hidupku
Mereka2 yang aku anggap mengganggu juga menyakiti hatiku
Dan tidak mengindahkan segala apa kataku
Siap2 saja masuk dalam daftar black listku

Karena ketika aku benar2 membenci seseorang
Aku tidak akan pernah memaafkannya hingga keneraka
Jadi jangan pernah berurusan denganku

Ketika aku sudah berkata tidak atau jangan untuk ke2 kalinya
Aku tak akan pernah menunggunya hingga kata ke3 kalinya
Jadi berhentilah bermain2 denganku
Karena aku sungguh tidak ingin bermain2 dengan hal ini

Karena ketika orang tersebut sudah masuk kedalam daftar blacklist ku
Orang tersebut tidak akan pernah lagi bisa aku maafkan

Aku akan menjadi seorang wanita yang sangat anggun jika seseorang bisa menghargai seorang wanita
Tapi aku akan berubah menjadi sangat jahat ketika seseorang tidak bisa menghargai seorang wanita
Karena sungguh aku sangat membenci orang2 yang seperti itu

Jadi jangan heran ketika esok atau lusa
Aku tak lagi mengangkat atau membalas sms darimu
Jika kau matipun jangan sekali2 kau beritahukan kepadaku
Karena kenapa???

Karena aku sudah menganggap kalian MATI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar