Jumat, 06 September 2013

HUJAN

Dulu hingga kemarin hujan mampu menenangkan hatiku
Tapi entah kenapa, hari ini dia tak bisa menenangkan jiwaku yang bergemuruh
Padahal dari kaca ruang kantor aku melihat hujan tanpa bisa bermain dibawahnya
Pengen sih main hujan tapi sayang takutnya baju kerja basah karena baru hari senin
Tapi kalo hujannya hari selasa kenapa enggak tunggu jam pulang kantor aja sekalian mandi hujan
Aku ingat selasa kemarin tepatnya terakhir kali aku mandi hujan
Tapi hari ini aku sudah menunggnya reda hingga 2 jam karena entah kenapa aku benci sama hujan hari ini

Entah karena perasaanku yang lagi kacau
Hingga tak seorangpun mampu menenangkannya
Bukan hanya 1 orang yang mau menenangkannya tapi ke3nyapun tak mampu berbuat apa2

Aku hanya mampu menangis disudut ruang tadi, menangisi ketololanku tentunya
Ahhhhh, kenapa sifat ini sudah melekat dan sudah untuk dihilangkan
Lagi2 karena hal yang sama
Memalukan

Hujannnn… aku membencimu sore ini
Membuatku terjebak hingga tak mampu melangkah dari ruang ini
Memaksaku untuk tinggal dan menuliskan untaian2 kekesalanku disini
Apa kau fikir dengan begini hatiku tetap akan tenang??
Oh tidak… dia bahkan ingin aku memakimu
Menyebalkan…

Sebenarnya tadi aku membutukan seseorang untuk aku peluk
Menenangkan hatiku yang bergemuruh
Tapi siaapa yang harus aku peluk???
Pada siapa aku harus bercerita?
Tak ada seorangpun yang bisa kau percayai lagi sekarang

Ataupun saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar