Kamis, 21 Juli 2011

sepeda ontel ayah ilang!!!!!

kemaren, aku baru pulang dari beurawe jemput ibu jm 4 sore, karna kecapean aku langsung tidur dan bangun jam 6, pas aku uda bngun e ibu bilang kalo speda ayahh ilang?
pertama gak ngah uga, gila aja lo baru bangun dah diblang speda ilang, pdahal kepala masih pusing gto, tpi karna aku anak yang bae, aku ia in aja apa kata ibu, sambil makan roti diselain susu ( karna blum mkn siang) ksadan ku dikit2 dah on balek
dan waktu ibu cerita lagi...
dek, sepeda ayah ilang tdi waktu ayah pergi solt di mesjid, ayah tarok na dluar pgar mesjid karna dikiraen speda butut capa yg mau nyuri.....
dan karna aku anak yg berbakti aku pergi kemesjid it  lagi untk memastikan apa speda na dipinjem orang ato emg bneran dcuri..... dan trnyata nihillll...........
aku smsin kk aku disabang u bilang kalo spda ayah ilang
kk; kok bisa dcuri seh? gak dgembok ya?
aku: jak elah beb ( panggln kesayangn aku u kk) spda jlek gto cpa yg mau mbe??? ( kutipan kta ayah)
kk: jadi dah tau cpa yg ngmbe na?
aku: beb, kalo tau cpa ngmbe bkan dcuri nma na?
kk: yodh iklsin aj, kalo mlik kta pasti dkmblikan
aku: (mikir) mank spda it bkn mlk kta ya? tp an ayah bli spda itu...
auk ah, smga aj yg mbe spda itu berbae hti n mgmblikn spda u ayah
al na kalo g da spda ayah g bsa kmna2, ayah tkt naek mtor al na dah jantungan........

woyyyyyy pencuri.... balikin sepeda ayah gw... ato lo mau masuk neraka???????
org baru msk taon bru islm e dy mlh nyoret kertas putih itu dgn tinta item
begok!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar