Senin, 18 Juli 2011

berharap kau kembali

mungkin aku terlalu berlebihan jika masih mengharapkanmu kemballi kepelukku lagi, setelah apa yang telah aku lakukan untukmu.
aku sadar aku salah, karna telah menyakiti hatimu, tapi masihkan maaf itu untukku?
ijinkan aku menebus segala salah yang pernah aku  lakukan untukmu
karna sampai detik ini, aku masih mencintaimu
taukah kau?
dalam mimpiku kadang ada bayangmu, juga dalam lamunanku wajahmu slalu menghiasi
tapi kau tak pernah tau itu,
karna setelah kita berpisah
kau tak memperdulikan aku lagi, kau pergi menjauh dariku, walau hanya sekedar menyapaku saja kau tak mau
tuhan, kenapa ini bisa terjadi kepadaku?
aku mencintainya tapi dia pergi meningalkanku tanpa tau bahwa aku tak bisa hidup tanpanya..

tuhan...
jika kau dengarkan doaku malam ini,
tolong sampaikan padanya bahwa aku masih mencintainya dan mengharapnya kembali kepelukku lagi
tapi jika memang ini yang terbaik untukku juga hidupku tolong bantu aku untuk melupakannya
sedetik ini saja tuhan...
 ijinkan aku melihat wajahnya untuk yang keterakhir kalinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar