Senin, 18 Juli 2011

disaat aku mencintaimu

tuhan...
kenapa aku masih mencintainya sampai detik ini?
sudah bertahun yang lalu kami berpisah
tapi kenapa disetiap mimpiku selalu ada bayangnya?

setiah hari yang kulewati seakan dia masih ada disampingku
malam yang kulewati juga dengan bayangnya
tuha..
kenapa aku belum bisa melupakan dia

kadang aku mencoba untuk mengubur semua kenangan dengannya
tapi sedetik kemudian aku tak bisa
aku mengambil kembali barang pemberian dia
semua kenangan ku dengan dirinya
aku tak bisa membuangnya
karna bagiku dia adalah jiwaku

tuhan, tolong selamatkan aku dari jerat ini
aku ingin terlepas dari belenggu jiwa ini
aku ingin kembali menikmati indahnya matahari disore hari
juga indahnya malam dengan taburan bintang

tuahn, tunjukkan padaku
bagaimana caranya melupakan seseorang yang aku cintai
agar aku tak semenderita ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar