Sabtu, 23 Juli 2011

DALAM HATI KECIL INI, CINTA ITU MASIH UNTUKMU

special untuk A4eRy

kamu dimana??? masihkan cinta, sayang dan rindu itu untukku??
aku masih mencintai, menyayangi dan merindukan kamu disini
taukah engkau, disaat kau pergi dari hidupku
rasanya tak ada lagi harapan untuk aku hidup, karna jiwaku telah pergi bersama kepergianmu

berhari kucoba tanyakan pada diri sendri kenapa kau memilih pergi dari sisiku?
apa salahku hingga kau pergi?
aku menyesali setiap luka yang pernah aku toreh dihatimu
setiap kebohongan yang kau ciptakan
maafkan aku, karna aku takut kehilanganmu

kini, kujalani hari tanpamu
bahkan sudah setahun berlalu aku masih mencintaimu dan menunggumu kembali kepelukku
adakah kau masih disitu???

setiap hubungan yang kujalani berharap agar aku bisa melupakanmu
tapi nyatanya aku malah melukai hati mereka
karna aku tak bisa membohongi diriku bahwa aku masih mencintaimu

maaf, setiap kata yang melukai hatimu
maaf, untuk setiap tingkah yang tak kau sukai
maaf, untuk cinta yang melukai hatimu
maaf, untuk semua yang membuatmu memilih pergi dari  sisi aku

karna aku begitu mencintaimu,
menyayangimu lebih dari aku menyyangi driku sendri
tapi kau tak pernah sadri itu

DIDALI " DISAAT AKU MENCITAIMU"
mengapa kau pergi?
mengapa kau pergi?
disaat aku mulai mencintamu

berharap engkau jadi kekasih hatiku
malah kau pergi jauh dari hidupku

menyendir lagi, menyendriri lagi
disaat kau tinggalkan diriku pergi
tak pernah ada yang menghiasi hariku
disaat aku terbngun dri tidurku

aku inginkan drimu
datang dan temui aku
kan ku katakan padamu
aku sangat mencintai dirimu

aku inginkan dirimu
darang dan temui aku
kan ku katakan padamu
aku sangat mencinta..

.....
semoga engkau ada waktu untuk membaca blog aku ini
dan tau bahwa kaulah orang yang selama ini aku cintai
dan berharap engkau kembali untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar