Senin, 25 Juli 2011

ANAK REEBONDING, IBU MENANGIS

kisahnya ironis banget, sampe sekarangpun aku masih tertawa jika mengingatnya. gini neh ceritanya..

semalam kan mati lampu dikarenakan angin kencang melanda daerah Aceh Besar dan sekitarnya dan mengakibatkan banyak pohon tumbang dan juga atap rumah dibawa angin ( sadis bget ya)
dan waktu aku keluar rumh untuk beli lilin dikios depan ada kawan yang ngajain kerumah tetangganya katanya anaknya belum pulang dari tadi pagi pergi. hah????? akhirnya aku pergi juga ( maklum jiwa perempuanku keluar jika ada gosip baru, hehhehhe).
dan ternyata pas aku nyampe disana si Rosa dah pulang dengan rambut lurus barunya, tapi agak lucu juga karna disambut dengan tangisan ibunya juga para tetangga yang care pada keluarga Rosa.
padahal tuh kenapa dia telat pulang karna ditempat dia rebonding juga mati lampu, kan gak mungkin jika dia pulng hanya dengan sebelah rambutnya yang lurus karna sebelah lagi rambutnya belum direbonding ( entar kaya Hadson di IMB donkk yang sebelah2, kikikiki)
mungkin karna si Rosi itu anak kesayangan ya hingga kalau dia gak pulnag orang rumah na khawatir banget. tapi abangnya juga kelewatan masa setelah nganterin adeknya kesalon dia malah kelayapan ( emang seh nunggu orang lagi direbonding bakalan karatan pantatatnya)
btw, seru juga kalau dipikir2 lagi, setelah ibunya kasih duet untuk ngeribonding rabut malah ibunya nangis karna anak perempuan semata wayangnya gak pulang2.

kalau aku gak pulang gto, kira2 bakalan dicariin gak ya????
hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar