Kamis, 28 Juli 2011

persahabatan

kata orang persahabtan itu diibaratkan seperti kepompong
aku gak tau apa arti na yang pasti aku punya pengalaman yang buruk tentang sahabat semenjak aku SMA dulu.
apakah sahabat itu selalu ingin memiliki apa yang kita miliki?
selalu datang disaat kita senang? sedangkan disaat kita membutuhkannya untuk berbagi tangis dia malah tertawa dengan teman- temannya?
atau sahabat itu selalu ingin menjadi yang terdepan diantara teman- temannya?

entahlah, aku tak tau
sampai sekarang aku masih mencari apa itu arti dari sebuah persahabatan
karna yang aku tau sahabat itu selalu ada saat duka ataupu suka
selalu ada untuk membimbing kita jika kita salah jalan
sahabat yang baik juga tak mementingkan egonya juga ego kita tapi dia melihat mana yang terbaik

sahabat...
dalam pencarian ini
aku telah menjalani berbagai lika liku
aku telah menemukan apa yang aku cari
dari dirmu juga dirinya
smoga engkau menjadi shabat sejatiku slamanya...

untuk sahabatku yang slalu ada disetiap langkahku
terimakasih atas kehadiaranmu dalam hidupku
karna kau telah menjadi bagian dalam hidupku
dan telah memberi warna yang indah dlam persahabatan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar