Kamis, 21 Juli 2011

KUNCI LOVE PINTU

hmmm, ine saat seseorang nembak aku dan bilang kalo AKU CINTA KAMU
aneh seh kdgran na, tanpa ujan tanpa angin dy bilang loph u
emang seh, kami dah lama kenal, kok gak salah 2 taon yang lalu saat aku ktngln flash dt4 rental dy
stlah itu sering smsan, dan baru- baru in dy sering nelp dan sms
malam kmarn lah yang seru waktu aku ngnep t4 sodara di kp ateuk pahlawn
dy nelp dan kami ngebahas lagi tentang KUNCI = PINTU
kira2 gne percakapan na
kunci = k
pintu = p
k: sbenr na ab itu udah lama bdri diluar pintu, kunci na dah pas tapi pntu na g mau terbuka2, knpa dlu?
p: mungkin pntu na malu- mlu kucing bg, ato engsel na dah rusk x, hehheehe
k: engk, pntu na msih bgus kok, atau kuncii na yg gak pas ya?
p: kunci pas kok bg, mungkin btuh wktu aj untuk buka na
......
k: an abang dah ketuk pintu ad dan dah ucpin slam ( nembak), tp an blom tau apa ada jwbn dri dlam sma
p: emg ab ucpin slam u pint yg mna? ( pura2 bego) ;-)
k: ya pintu ad lah, kalo ptu org laen, ngpain ab bdiri didpan pntu ad n ucpin slam
p: o, ad kraen ab cuma numpang bdri aj, heheheheh
..................
k: jadi gmna ne jwbn na?
p: hmmmmmmm,,,,,,,,,,,,,,,
k: apa bleh ab masuk kdlam pintu itu?
p: boleh sih tp......
k: atau pintu na lagi gak mau trima salam dari luar ya?
p: pmlik pntu na lagi sakit bg, dy mau bka pntu tp dy gak bsa bangun, dy sakit parah, untuk bcara aj dy gak ada suara
k: tp dia dger salam( nembak) itu an ?
p: ia denger tp dy gak bsa bka karna dy sakt n sakit na parah bget
k; kalo sakit na parah dy an bsa lakuin apa gto untk org dluar tau bahwa ada org didlm jdi org dluar g nunggu
p: ia, udah ad kasih tau kok bahwa ada org didlm, tp dy blm bsa jawb slm( jawb tembakan) na
.....
p: hmmmmmm, mungkin perlu diucpin skali lagi slam na, biar org dalam dger dan org luar jga gak nunggu
k: kan kemarn udah, dan org dalam kamar pun dah tau kalau ada org dluar lagi beri slam tapi tinggl tunggu jawabnnya aja....


dan bgtolah kira2 akhir dari kisah malam kemaren, n aku gak tau gimana kelanjutan na sekarang, entahlah apa aku trima slam na atau tak menjawab slam na
robby...... bantu aku smga plhanku tak salah...... aminnn

... bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar