Selasa, 11 Desember 2012

manager ganteng



Hari ini aku mau cerita tentang seseorang yang menjadi inspirasiku di kantor
Dia itu masih muda, brondong, ganteng, tapi udah jadi manager
Bayangin bokkk, manager…!!!!
Dewasa, kharismatik, wibawa, tapi menurut aku 1 kekurangan dia yaitu,…
Cerewet..
Tapi jujur, aku mengagumi sosoknya itu
Sifatnya… ditambah tampangnya yang waw.. hehehe

Dari cerita yang aku dengar
Dia itu anak pertama dari 4 bersaudara,
Dia yang bertanggung jawab atas keluarganya
Oh tuhan, masih adakah dijaman sekarang yang memiliki sifat seperti itu???
Uda ganteng bertanggung jawab terhadap keluarga lagi,

Tapi, sifatnya agak sombong ( mungkin karena nyadar orang ganteng x ya)
Dia ngomong ma orang yang cantik2 aja ( nyadar diri jelek)
Tapi, satu hal yang aku suka lagi dari dia adalah
Waktu cowok2 lain dikantor ngedeketin cewek2
Dia malah cuek dan cool…
Menambah nilai jual yang tinggi, hehhe

Tapi, dicerita ini, aku ingin bilang bahwa, sudah sangat jarang sekarang diliat bahwa
Ada seorang yang mau bertanggung jawab atas keluarganya, diusia yang masih muda, dengan tampang yang ganteng juga punya jabatan dikantor.
Biasanya diusia itu mereka foya2 dengan hasil keringatnya, bersenang2 dengan banyak perempuan,,, dan hal- hal negative lainnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar