Senin, 24 Desember 2012

il mio amante

hmmmmmm... pasti kalian bertanya2 apa arti il mio amante kan??
itu artinya................................................. ( kasih tau gak ya???)
hmmm..... mending cari aja di google translete, itu bahasa italia. soalnya itu nama panggilan saya untuk seseorang yang sangat saya cintai, selain panggilan TIANG LISTRIK tentunya, hehehehhhehehe
maaf ya sayang....

aku ingin berbagi sedikit tentang hari2 yang kau lalui bersamanya..
hari2 yang bahagia...
hari2 yangggggggggggg istimewa ( kata cherybelle)

dia itu.... sesosok yang penyayang, lembut, penyabar, baik, etc
sampai sekarnag aku gak bisa sebutin apa kekurang dia
emang sih ada tapi semua itu tetutup dengan kebaikan dia

aku gak pernah dimanja sama cowo seperti dia memanjakan aku
gak ada yang mau mengabulkan permintaan aku seperti dia mengabulkan permintaanku
gak ada yang seperti dia didunia ini
jadi, jika ada yang memintaku untuk mencintai orang lain selain dirinya,
maaf, aku tidak bisa... karna hatiku tlah aku berikan untuknyaa

aku gak pernah bertahan sama seseorang selama ini tanpa kata "putus"
pacar yg paling lama 20 bulan ( itu pun lebih dari 20 kali putus)
pacar paling sebentar itu 1 jam ( SATU JAM SAJA )

aku dah jalan sama dia itu 9 bulan ( ia, sembilan bulan bukan sembilan tahun)
tapi selama aku sama dia aku gak pernah "putus"
sewaktu dia kerja dijakrta aku menunggunya walaupun ada seseorang yang menungguku disini
setelah di pulang, aku semakin mencintainya dan tak ingin kehilangnya lagi

kita emang pernah berantem
pernah nangis
pernah dicuekin
tapi 1 hal yang selalu ada dihati, yaitu
aku mencintainya.....

jadi seapapun aku mencoba untuk membencinya, aku tak mampu
seapapun aku mencari penggantinya, tak ada yang sesempurna dia
jadi aku cuma mau bilang
aku bahagia dan bahkan sangat bahagia ketika bersamanya
tak ada yang lain yang ada difikiranku ketika bersamanya

oh il mio amante
trimakasih, karena engkau ada dan mewarnai hari2ku
te amo....


maaf, mungkin aku tak bisa membahagiakan kamu
maaf juga mungkin aku bukan orang yang pantas untuk engkau cintai
maaf juga aku sering bahkan sangat sring menyakiti hati kamu
dengan sifat polosku
dengan tingkah kekanak- kanakanku
dengan semua yuang ada pada diriku...

tapi, yang harus kamu tau adalah
aku sangat mencintaimu
dan bersamamu hidupku menjadi berwarna
terimakasih untuk ada sisiku selama ini

4efer love u
maman supriadi













1 komentar: