Sabtu, 22 Desember 2012

bisuel yang menggoda iman

kalian tau kenapa aku namain judulnya BISUEL YANG MENGGODA IMAN??!!!
itu dikarenakan bisulnya tumbuh ditempat yang menggoda iman,
yeak, coba kalian tebak dimna dia bersemi indah???
1. jidat
2. leher
3. puser
4. bokong
5. pantat
6. paha

salah, bisulnya tumbuh di ketiak,
damn, seumur hidup ( seingat gw) gak pernah gw bisulan kaya gini, kecuali dulu waktu gw masih kecil, masih main lumpur, empang, sekarng kan permainan gw duduk di depan kompi diruangan yang ber AC, jadi kenapa bisul ini datang menghampiriku>????

gw jadi ingat waktu dulu maen jaelangkung mantranya adalah
datang tak diantar pulang tak dijemput...
eh salah mksd na,
datang tak dijemput pulang tak diantar..

seperti itulah yang lagi terjadi kepadaku saat ini
si bisul datang tak dijemput.....
dia datang menghampiriku
membuat ketekku merah menggoda
ada tonjolan yang keras
damn, disentuh juga sakit....

sampai kapan ini akan berakhir???
maana gw mau nonton konser UNGGU + WALI lagi malam besok bareng tiang listrik tercinta,
tapi...... sepertinya akan tertunda............
hiks hiks hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar