Senin, 24 Desember 2012

HARI IBU

hari ini, gw mau pots tentang IBU
( emg uda telat 2 hari dari tanggl 22 desember ato hari ibu)
tapi.. ga papa lah, yang penting gw mao post tentang ibu gw
bagi gw, ibu itu sesosok wanita yang tegar... beliau mampu bertahan walau bnyak badai datang menghampiri keluarga kami
sosok yang lembut, penyayang, penyabar
hmmmm,,, i miss my mom
sekarang lautan yang memisahkan kami
walopun baru 1 minggu gak jumpa tapi rasa rindu selalu ada untuk beliau

gw mau kirim puisi untuk ibu...
smga beliau tau bahwa aku disini sangt mencintai dan merinduinya....

Ibu…
Jika dengan aku menjelma menjadi angin
Lantas aku dapat merasakan kesejukan itu
Akan kulakukan itu untukmu
Aku tak tau akan seberapa berharganya hidupku jika tanpamu
Karna yang kutahu
Kau mampu membuat cinta ini semakin besar

Kau telah banyak berjuang untukku… untuk nafasku..
Kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyum itu
Mungkin itu tak akan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan untuk hidupku
Aku selalu berharap semoga Tuhan tak akan pernah mengambil senyum itu darimu

Percayalah aku mencintaimu dengan hati yang tulus
Dengan hati yang tak bisa aku sematkan pada wanita selainmu
Dan aku menyayangimu dengan nada
Dengan nada yang tak bisa kuharmonikan pada yang lain selain dirimu

Dan keajaiban dalam hidupku adalah
Karena aku terlahir dari rahimmu
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan
I ♥ u mom...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar