Kamis, 27 Desember 2012

LELAH HATI, LELAH OTAK, LELAH FISIK

hari ini, gw mau cerita tentang kondisi gw
LELAH
hanya satu kata yang bisa menggambarkan kondisi fisik dan otak gw saat ini
sumpah....
gak ada tenaga lagi, ini aja gw ketik di kompi kantor tangannya lunglai, mata juga merem melek,
otak gw dipress sama diperas hari ini..
tapi, alhamdulillah tugas gw selesai

tapi, ada hal lain yang buat gw semakin down
itu karena liburan akhir tahun ini gw gak bisa pulang kampung
gak ada libur dikantor
damn... apa bole buat....................
tadi gw minta ijin ma manager ganteng cerewet, kata na gak ada izin
gak ada 3 hari izin setengah hari pun gak boleh... hiks hiks hiks
ganteng tapi sadisssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

apa bole buat, karang cerita kalo sakit nampak kali karena bertepatan dengan tahun baru
apa kalian ada ide untuk membuat saya izin dihari itu???
aku butuh rifreshing...
masa tiap hari kerjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mulu...
bosen tauk
masuk jam 8 pulang jam 5
tiap hari yang di tatap cuma kotak hitam ini, sama duduk aja
makan- minum datas meja

aku butuh sesuatu yang baru,
pergi kemping misalnya
melihat pemandangan alam
atau duduk dipinggir pantai sambil mendengarkan musik atau baca novel atau mengetik di blog ini
ah sudahlah....
semakin bertambahnya usia semakin kita dituntut untuk bertanggung jawab
gak boleh seneng2 kaya dulu semasa kuliah lagi

huft...
itulah hidup, dulu waktu kuliah punya waktu banyak pengennya kerja
sekarng dah kerja pengennya punya waktu main dan jalan2

ini kondisi gw saat ini

hehehhhehhe
kadang ketika gw gak sengaja milih2 file
gw liat foto ini persis sama dengan yang gw lakuin
ngakak sendiri jadinya...

yahhhhh...
untuk hari ini, ini aja isi blog gw
tapi gw pengen kasih ucapan makasih sama tuhan
karena beliau masih menyehatkan gw sampai hari ni, masih bisa pergi ke kantor, masih bisa makan enak, masih bisa duduk di depan AC, masih bisa ol, masih bisa menikmati smua pemberiannya,, aku bersyukur tuhan,....
terimakasih........ untuk smuanya hari ini

2 komentar:

  1. Tahanks Infonya gan jangan lupa
    Visit My Blog
    http://computereditor.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. OC MASAMA GAN, THANKS JUGA UDA MASUK

    BalasHapus