Rabu, 17 Juli 2013

BENCI MELIHAT AIR MATAMU



Entah kenapa gak tega liat dia nangis
Rasanya seperti dulu, seseorang pernah menangis untuk  dan karna saya
Entah kenapa rasanya seperti menikam dihati
Sakit… seolah luka itu kembali hadir

Lebih enak dicintai dari pada mencintai
Mungkin aku agak egois
Karena menerimanya (orang yang mencintaiku)
Walau aku tidak mencintainya

Tapi, salahkah aku jika masih takut untuk mencintai?
Aku menerimanya bukan karena aku mencintainya
Tapi karena dia begitu mencintaiku
Aku takut jika dia menangis lagi karenaku

Karna aku masih tak sanggup melupakan kesalahanku
Sesorang yang dulu pernah menangis karenaku
Aku menerimanya seperti aku menjadikan dia sebagai pelampiasan
Permohonan maafku yang dulu tak sempat membuatnya bahagia

Semoga, dia mengerti bahwa
Aku tak berniat menyakiti hatinya
Tapi karena aku tak mampu melihat air matanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar