Rabu, 31 Juli 2013

MINGGU TERAKHIR SEBELUM PUASA

para blogers semua minggu terakhir menjelang puasa kemaren pada kemana aja sama keluarganya????
kepantai?? jalan2, kemping, kegunung, bakar2....
lain cerita sama ane...
minggu terakhir kemaren pagi2 ane bagun, nyuci baju, nyiar... yups, ane dah jadi penyiar sekarang e, kagak pecaye??? yodah, emang ane pikirin, yang nyiar kan gw, yang rasain kan gw, yang cuap2 kan gw, knpa elu yang g pecaya, hehehheheee
back to topic, ciap siaran di radio, jam 12 ane pulang, beresin rumah... ciap itu ane mandi, ane dah dapet sms dri tmen ane kata na jam 11 brangkat ke pantai na, yodah karena ane lagi siaran jadi bilang duluan aja pigi na
pertama ane pikir mereka bakalan ketempat minggu terakhir tmen2 kantor kami, anak2 kantor pada masak kuah beulangong  (masakan khas aceh) taunya gak pergi kesitu, yodah ane juga kagak pergi karna dah jam 12 mereka pasti dah makan2 disana, kalo kami pergi pun bakal ada sisanya aja, heheheh
yodah karena kata vina mereka ada bawa pancingan ane jadi pengn mancing juga tapi kagak ada pancingannya, yodah akhirnya ane beli katrol, yups... KATROL alat pancingan,,,, jangan ketawa ya karena cewe mancing ( sisa tomboy na ane masi ada jadi harap maklum aja, hoby na ane aneh kaya cowo ) ciap ane beli katrol, pancingan tangan juga udang untuk umpan ane juga beli snack untk makan2 dilaot
tau na tempat temen ane pergi jauh amat,, sumpah hampir 2 jam perjalanan kebayang kan gmana ane capek bawa motorrrrrrrrrrrr....
akhirnya kami mpe juga disna...
ternyata mereka bakar2 ikan, shit kami cuma bawa snack aja kagak bawa makann laen, yodah akhirnya kami makan n mancing di laut
yeeeeeeeeee ane dapet 2 ikan kecil seneng banget ane, dapet ikan sama katrol baru ane













akhirnya ujan dah jam 4 akhirnya kami naek kedaratan tapi gak lama kemudian dah reda, jadi kami memutuskan untuk mancing lag di dermaga krung raya
dan lagi2 ane dapat ikan... cihuyyyyyyyyyyy

tapi sebelum nyampe di dermaga ada temapt yang sangat indah,,
nama na bukit suharto, ini sunset di bukit suharto waktu ane pergi sama temen awal tahun kemaren 





















hari yang perfect, bahgia sampai akhir
dan bagaimana kisah kalian waktu minggu terakhir menjelang puasa kemaren?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar