Rabu, 31 Juli 2013

BUBAR AKON 07 08 DAN 09

hari ini ane mau post tentang aktifitas ane
yaitu BUBAR BARENG AKON 07 08 DAN 09
akon itu singkatan Aneuk KONseling di IAIN AR-RANIRY BANDA ACEH
uda lama ane gak pernah ngumpul lagi sama AKON
terhitung sejak ane dah lulus tahun 2012 kemaren
jadi bubar ramadhan kali ini juga sebagai ajang reunian juga ajang silaturrahmi :)
hari itu ane sebagai ketua panitia ( panitia kecil2an) karena pertama ane pikir cuma untuk akon 07 doang,t tapi yang bales sms cuma beberapa orang aja, abis itu ada yg bilang kenapa gak ngajak adek leting aja biar seru dan rame, yodah deh jadinya kami ngajain ade leting

ini futu anak2 AKON 07, ada ayii, adi, ane, fitri dan juga eva, sedangkan temen2 ane yg laen kagak dateng


ini futu2 ane sma akon 07 08 dan 09












 



 ini futu ane waktu mau pulang acara bubar,, ada ane eva juga nurul adek leting...
ini ane cendili pulang na... cian ya ane cantik2 pulang na tapi gak dianterin :P hehhehehe

2 komentar:

  1. mahasiswa BPI yg baik dan cerdas adalah yg baik dan benar tutur katanya....yg ngomongnya "cendili" cadel alias alay bukan mahasiswa tu..hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahaha
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

    BalasHapus
  2. hahahhahahhahahahhaahha tega bener lu dek ngejein ane,,,,,
    kan 4L4y dikit gak papah dari pada kagak sama sekali :P

    BalasHapus