Rabu, 31 Juli 2013

MEUGANG KE 2 SEBELUM PUASA

megang ke2 sebelum puasa kemaren ane bosen banget rasanya, kantor libur, jadi kagak ada kegiatan, walaupun ane ada on air ( siaran radio) hari itu tapi cuma 2 jam jadi sisanya ane tetep aja bosen.
pas sore siap ane bangun siang, gak tau mau ngapain, nonton film korea kok bosen ya ( padahal kagak ada kaset baru ) ane idupin tipi, kagak ada channel yang bagus, yodah akhirnya ane rencana mau pergi jalan2 ketempat nenek aja sekalian bawa katrol ( niat mau mancing kolam deket rumah nenek ) tapi pas ditengah jalan ane mampir keruamh temen ane, akhirnya ane ngajakin dia mancing ke ulele, ( jauhnya 30 menit ) dia katanya kagak mau pergi kesitu, akhirnya dia ngajak ke bendungan indrapuri,
yodah ane ayo aja mumpung lagi bosen
ane pulang mandi dan nyiapin barang2 yang diperlukan ,makanan, minuman itu gak bole ketinggalan kalo pergi2
ane ambe udang yang ada dikulkas ( udang untuk lauk yang belum ane masak ) tapi ane pikir ini bisa jadi umpan....
pergi kesana juga membutuhkan 30menit prjalanan,
mpe kesana ane putu2 dulu
 ini di bendungan indrapuri aceh besar, lokasinya luas dan juga ada danau yang sangat besar, juga ada taman dan tempat rekreasi keluarga disini...
ini musholla yang diatasnya ada makam tengku ( ulama )

 sarangheo













akhirnya ane mancing sama temen ane, ane gak open waktu cowo2 liatin kami mancing,
ane keluarin katrol, makanan yang ada dalam tas, juga gak ketinggalan ngidupin music,
abis tu ane pasangin pancing dan mancing...

tapi ane baru tau 1 hal bahwa mancing di laut beda dengan mancing di sugai, bahan yang digunakan juga bedan, ane gak tau apa namanya tapi akhrinya ada orang yang bae hati yang ngajarin ane mancing di sungai hehehe
akhirnya ane pulang dengan tangan hampa
kagak ada ikan yang nyangkot, tapi ada yang lain yang lebih besar dari ikan yang nyangkot sama seseorang
disitu awal ane kenal sama edi, hehheheh
dia yg ngajarin ane cara mancing disungai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar