Sabtu, 15 Juni 2013

taks lagu everytime = brithney spears



Kemari saya berselancar di prof. google, saya mencari lagu yang bertemakan “move on” dan ketika mereka merekomendasikan lagu everytime Britney spears



Pertama saya tidak tau lagu ini, ketika saya liat di youtube, oh lagu ini kok, terdengar enak ya,,,, dan saya kemudian mencari taks lagu juga terjemahannya dan hasilnya….. saya mencintai lagu ini



Setelah saya download dan mendegarnya sampai2 saya share ke facebook dan memperdengarkan keteman sekantor saya, dan dia juga meminta lagu ini adik saya juga ikutan minta waktu saya memutar lagu ini dirumah,,,, hahahahhaha



Ada 2 penggalan paragraph yang saya suka yaitu
Everytime I try to fly, I fall
Tiap kali ku mencoba terbang, aku jatuh
Without my wings, I feel so small
Tanpa sayapku, aku merasa begitu kecil
I guess I need you, baby

Dan 

At night I pray
Di malam hari kuberdoa
That soon your face will fade away
Agar wajahmu segera berlalu

Dan karena lagu ini pula saya seperti hidup kembali, juga lagu ini yang memotivasi saya untuk move on juga membakar segala kenangan saya yang 10 tahun ini saya simpan.
Terimakasih untuk brithney spears yang telah menyayikan lagu ini
Dan  juga saya sangt menyukai musiknya, alunan alagunya membuat kita nyaman dan mendayu.. gendangnya yang lembut, piano yang menyayat hati… suara yang lembut menjadikan irama lagu ini menyentuh dihati
Dan sekarng sya memutar lagu ini berulang2, dengan system repert/ pengulangan.. mungkin sudah 20 kali lagu ini sya dengar selama 2 jam terakhr, hahhahahah



Everytime | Britney Spears


Notice me, take my hand
Pandanglah aku, gengamlah tanganku
Why are we strangers when
Kenapa kita jadi tak saling kenal saat
Our love is strong
Cinta kita begitu kuat
Why carry on without me
Kenapa kau lanjutkan hidup tanpaku

CHORUS
Everytime I try to fly, I fall
Tiap kali ku mencoba terbang, aku jatuh
Without my wings, I feel so small
Tanpa sayapku, aku merasa begitu kecil
I guess I need you, baby
Kukira aku butuh dirimu, kasih
And everytime I see you in my dreams
Dan tiap kali kulihat kau di mimpiku
I see your face, it's haunting me
Kulihat wajahmu, wajahmu menghantuiku
I guess I need you, baby
Kukira aku membutuhkanmu, kasih

I make believe that you are here
Kubayangkan kau di sini
It's the only way I see clear
Hanya itulah caraku tuk melihat dengan jelas
What have I done
Apa yang tlah kulakukan
You seem to move on easy
Kau pergi dengan mudahnya

CHORUS

I may have made it rain
Mungkin aku tlah sebabkan hujan
Please forgive me
Maafkanlah aku
My weakness caused you pain
Kelemahanku tlah memberimu luka
And this song's my sorry
Dan lagu ini adalah ucapan maafku

At night I pray
Di malam hari kuberdoa
That soon your face will fade away
Agar wajahmu segera berlalu

CHORUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar