Sabtu, 15 Juni 2013

ANDA BUKAN TUHAN !!!

Bagi anda yang berkata
Saya adalah perawan tua, wanita yang tidak laku, diumur 25 belum menikah dsb…
Tolong dengarkan saya

Pertama apa alasan anda mengtakan saya wanita yang tidak laku dan perawan tua???
Tolong jelaskan kepada saya??
Siapa anda berani bilang bahwa saya tidak memiliki jodoh? Apa anda TUHAN???

Setiap yang dicipta dibumi ini ada pasangannya masing2, baik manusia maupun hewan
Semua sudah diatur olehnya, LANGKAH, REZEKI, PERTEMUAN, MAUT
Terserah tuhan semua itu kapan datangnya, dan keputusan Allah adalah yang terbaik
Kita boleh saya merencanakan tpi than yang menentukan
Tapi saya rasa anda tidak tau akan hal itu, apa anda sudah lulus SMA? Atau nilai raporot agama anda 5 waktu SMA? terbukti dari stetment anda yang mengtakan bahwa saya wanita yang tidak laku!!!! SEKALI LAGI ANDA BUKAN TUHAN, DAN JAGA OMONGAN ANDA

JIKA ANDA TIDAK INGIN DIPERMALUKAN DIDEPAN UMUM, BERHENTI UNTUK MEMPERMALUKAN SAYA DIHADAPAN TEMAN2 SAYA/ ANDA

Jika anda seorang yang pandai, dan berfikir dengan OTAK anda bukan dengan DENGKUL mungkin saya tidak akan membuat artikel ini untuk PENGETAHUAN TAMBAHAN ANDA.



Atas dasar apa anda selalu menghina saya? Apa karena saya tidak pernah menanggapi ajakan anda untuk keluar bersama anda? Terlalu sempit pemikiran anda kalau begitu….

Untuk informasi tambahan untuk anda saya akan memberikan alamat wab kepada anda tentang batasan usia wanita menikah. Semoga anda tau itu dikemudian hari dan tidak lagi berkata bahwa usia 25- adlah perawan tua
http://www.harianorbit.com/usia-ideal-wanita-untuk-menikah/

selama ini saya bersabar, saya selalu beristi’far mendengarkan candaan bodoh anda
saya tidak menanggapi karena saya tau hnya buang2 energi untuk menanggapi anda yg maaf tidak bisa menghargai wanita dan tidak sopan santun. Maaf, karena jika anda seorang yang berpendidikan tidak mungkin anda akan mengatakan keseorang wanita seperti itu!!!

Jadi saya harap, hari ini terakhir kalinya saya mendengar anda menghina saya, jodoh saya bukan anda yang atur, tapi TUHAN, camkan itu !!!

BERHENTI BERSIKAP BODOH DIHADAPAN SAYA,
SETIAP KATA YANG KELUAR DARI MULUT ANDA AKAN MEMANCARKAN SIAPA DIRI ANDA KARENA KATA2 MU ADALAH KUALITAS DIRIMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar