Rabu, 12 Juni 2013

AKU SUDAH BISA MELEPASKANMU !!!



Terimakasih kepadamu dengan kejujuranmu mengatakan bahwa…
Kita putus karena agar aku berubah
Terimakasih untuk menganggap cintaku SERENDAH itu

Mungkin bagimu itu cara yang TERBAIK untuk aku berubah
Tapi setelah kau melihat seberapa besar cintaku padamu
Apa keputusan itu akan berubah???

Aku hanya tidak menyangka bahwa
Kau TEGA melakukan itu terhadapku
Terhadap cintaku

TERIMAKASIH  dan MAAF
Aku terlalu menganggapmuSEMPURNA sehingga
Sedikit celapun aku anggap tak ada
Tapi.. ketika logika ku kembali
Aku menyadari bahwa
Kau tak SEBAIK yang aku fikir selama ini

Kau terus saja BERSEMBUNYI dibalik kesalahanku
Membuatku menyesalinya seumur hidup
Kau datang selalu mengaduk isi hatiku
Apa itu caramu membalas sakit hatimu?

Jika kau telah mengiklaskanku
Kenapa disetiap kali kau datang
Kau selalu mengenang kisah kita?

Apa arti dibalik
“ kenapa benih- benih itu tidak timbul lagi ya”
Atau “ apa kamu masih menyayangiku?, jika memang aku ingin kembali merajut kisah ini denganmu”

Aku kira kau baik juga perhatian kepadaku selama ini karena masih menyayangiku
Tapi ternyata aku salah, kau melakukan itu KESEMUA wanita yang menyukaimu
Apa itu sifat aslimu, yang katamu kau hanya bisa menyukai SATU wanita saja?

Benar katamu… MANTAN TAK SEINDAH DULU
Karena saat inilah aku tau bagaimana sifat aslimu
Dan aku sudah tersakiti dengan semua itu

Orang yang bodoh adalah orang yang jatuh kelubang yang sama untuk kedua kalinya
Dan aku tak ingin itu terjadi kepadaku
Walau aku tau kau dulu yang terindah untukku
Tapi seiring berjalannya waktu, seiring logikaku kembali
Aku menyadari bahwa kau seakan sama saja dengan mereka

Aku menyadari bahwa cintamu dulu kepadaku begitu BESAR
Sehingga kau mampu BERKORBAN begitu besar juga
Tapi ketika kau memilih untuk PERGI dari sisiku
Aku menyadi bahwa cintamu tak sebesar itu

Kau menyerah hanya karna AKU TIDAK MENCINTAIMU LAGI
Kau tidak lagi menganggap bahwa KOMITMEN KITA yang dulu lah yang lebih penting dari cinta itu sendiri
Ternyata lagi2 AKU SALAH, karena menganggapmu lebih dewasa dariku
Karena menganggapmu bisa MENEPATI semua ucapanmu dulu

Tapi sudahlah, jika kau belum bisa melupakanmu
Masih selalu saja memirikanmu
Masih menulis ini untukmu
Bukankah itu menandakan bahwa aku masih menyukaimu dan belum bisa mengiklaskanmu pergi…..

Tapi hari ini aku ingin mengakhiri ini semua
Mengakhiri rasa yang akhirnya membuatku terluka
Menutup hati untuk menemukan kebahagiaan baru

Dan terimakasih telah menyadarkanku bahwa
Kau terlalu baik untukku









TUHAN…
Hari ini aku ingin mengakhiri semuanya disini
Mengakhiri sebuah kisah yang sudah lama usai
Mengakhiri rasa yang membuat aku terluka

TUHAN…
Bukankah dibalik sebuah luka ada bahagia
Dibalik air mata ada pelangi
Dibalik kata “good bye” ada kata “ hello”

TUHAN…
Ajarkan aku arti redha dalam mengiklaskan sesuatu yang bukan milikku
Ajarkan aku rasa iklas dibalik kehilangan
Ajarkan aku tersenyum dibalik air mata

Kuakhiri semuanya disini
Lalu berkata lantang
AKU SUDAH BISA MELEPASKANMU !!!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar