Selasa, 10 Februari 2015

When you merry??

Malam ini entah angin dari mana yang berhembus ke otak emak gw hingga tumben banget ngomongin soal pasangan hidup

Emak bilang kakak aye suka milih pasangan, padahal kan bukan soal memilih ato dipilih tapi belum ada yang pas aja di hati.. Ngapain bilang ia secepat kilat taunya 2-3 tahun menikah lalu cerai, atau muda muda dah merit tapi pacaran sana sini lagi
Untuk apa????

Namanya juga nyari pasangan hidup, kita kudu mesti harus selektif, jangan asal asalan yang terpenting dia mau terima kita dan keluarga kita
Lha, untuk apa merit sama orang terpandang taunya dia gak terima sama kondisi keluarga kita

Bagi sebagian wanita yang hampir kepala 3, jika masih belum menikah itu merupakan momok yang mengerikan, tapi gw gak pernah membenci tuhan jika belum dikasih jodoh karena gw yakin banget setiap langkah rejeki pertemuan dan maut itu udah diatur sama tuhan

Jadi terserah dah jika sobat gw dah gendong anak dua, ato setiap acara ditanya kapan merit.. Gwnya calm down, woles, stay cool... Atau terkadang malah gw balas dengan cariin donk jangan cuma bisa tanya aja... Kan gak mungkin aja gw bilang yaudah bagi suami aja yuk,

Damn it, gw yakin pasti bakal mimpi buruk kalo ngomongin pasangan...
Karena jaman sekarang ntu jodohnya ditangan emak bukan ditangan tuhan
Kalo emak gak setuju ya kagak jodoh

Jadi mending sekarang gw pasrah aja...
Semoga aja entar balik ke jamannya siti nurbaya
Dijodohin... Dan semoga yang dijodohinnya bukan dato maringgih,

Yok mari... Yang belum merit ngomongnya aaaammmmmiiiiinnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar