Kamis, 06 Agustus 2015

Udah berisi belum???

Saya fikir setelah menikah itu perkara sudah selesai soal pertanyaan orang yang sering kali membuat kuping mencak
mencak "kapan merit, calonnya orang mana, tunggu apa lagi kan umurnya dah mau kepala tiga, jangan banyak milih entar jadi perawan tua" atau seribu satu pertanyaan lainnya yang menyudutkan para jomlo macam saya (dulu)

Tapi nyatanya setelah meritpun kembali ada pertanyaan yang membuat hati gelisah galau merana " udah ada isi belum?? Udah berapa bulan?? Pakai alat KB ya, pakai alkon apa?? Sambil ngelus ngelus perut ane... Yang bikin nyeseknya lagi sehari tiga sampai lima kali orang yang nanya dan dalam selang waktu satu minggu orang yang sama kembali menanyakan hal itu.... Setau ane siklus mans wanita kan 1 bulan sekali bukan seminggu sekali...Arrrggghhhtttt kan pusing pala barbie

Padahal saya merit belumlah sampe 100 hari, tapi yang nanya "udah berisi belum " lebih dari 100 kali (15-05-2015 s/d 06-08-2015) kan gak imbang ya???

Awalnya saya agak stress menanggapi pertanyaan mereka, tapi akhirnya saya sadar rezeki itu udah diatur sama tuhan, banyak kok yang sudah lama menikah tapi belum dikaruniai anak sampai 10 tahun pernikahan tapi masih sabar dan woles aja , lha saya yang masih baru seumur jagung menikahnya ( 2 bulan 20 hari) masa udah "GEGANA" menanggapi ocehan mereka, kan malu yaaaa sama kucing garong..

Saat ini saya enjoy dengan status saya yang baru sebagai istri orang.. ya, walau terkadang sering juga saya lupa kalau saya sudah menikah... Contohnya saat ngeliat cowok ganteng, atau duduk sama teman2 yang masih single..

Persiapan menyambut calon baby ??? Masih 50 : 50, masih makan rujak, makan pedas, asam, buah segar, jus, susu dll

Karena menurut saya siap enggak siap kita menjadi seorang ibu, saat tuhan berkata "KUN" maka jadilah...
Jadi gak ada yang perlu dikhawatirkan semua itu telah tergaris dijalannya....

#kota janto, 06 agustus 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar