Sabtu, 29 Agustus 2015

Bubu si Mrs. Cool

Iseng malam ini nulis cerita lagi tentang bubu..

Kali ini saya mau cerita tentang sifat coolnya suami saya yang ngalahin gunung es yang ditabrak kapal titanic dulu..

Dikarenakan kami lagi LDR, jadi malam minggu cuma bisa SMSan doang sama bubu.. ya kayak orang yang lagi pacaran kebanyakan..
Isi SMSnya simpel banget sih, paling say hai, tanya kabar, aktifitas yang lagi dikerjakan sampai ujung-ujungnya bilang KANGEN.. Heehehe

Klasik sih.. Tapi kalo bagi saya itu hal luar biasa loh..
Apa lagi semenjak nikah sama bubu kata I MISS YOU, I LOVE YOU, I NEED YOU menjadi sangat langka di telinga saya

Bubu tipe cowok cool, gak pernah ngungkapin perasaanya walau dalam kondisi apapun
Misalnya lagi happy wajahnya tersenyum simpul, kesel sama saya juga tersenyum simpul, diajak ngomong juga tersenyum simpul, pokoke susah kalo mau nebak perasaanya

Gitu juga kalo soal perasaan sayangnya, cinta atau rindu.. Jarang banget saya dengar keluar dari mulut bubu untuk saya...

Kayak moment ultah saya kemaren bubu sampai sekarang gak ngucapin HAPPY B'DAY untuk saya, saat saya tanya kenapa??? Bubu cuma bilang itu tidak ada dalam islam.. Hello??? Are u seurious??
Ok fine...
Sambil merengek, merajuk, pura-pura nangis dan ngambek pun bubu tetap kukuh sama pendiriannya dan saya kalah... Dan.. Sorenya bubu ajak saya keluar kita makan berdua di tempat favorit saya lalu pesan lebih untuk dibawa pulang.. Tapi kata HBD tetep gak pernah saya dengar sampai detik ini

Apa ada suami lain diluar sana yang lebih cool dari suami saya????
Tell me who???
Dan apa yang membuat anda masih mencintainya hingga sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar