Sabtu, 29 Agustus 2015

SUAMIKU

Bubu, dia bukan orang yang romantis..

Tak pernah sekalipun keluar dari mulutnya kata I LOVE YOU untuk saya
Tapi, dia selalu mengabulkan setiap permintaan saya

Dia tak pernah menjawab I MISS YOU saya dengan I MISS YOU TOO, tapi.. Setiap kali saya mau nelpon selalu bubu yang nelpon duluan

Bubu tidak tau apa itu HUGG ME, tapi saat saya merentangkan tangan dihadapannya saya selalu berakhir dalam pelukan bubu

Bubu bukan suami yang romantis,
Dia jarang menyuapi saya makan tapi kalau makan bareng dia selalu menyisakan makanan kesukaan untuk saya

Jadi, apakah bubu tidak romantis... Jawaban saya tidak.. Bubu tidak romantis... Tapi bubu sangat romantis...

Terkadang sering saya merajuk karena bubu tidak pernah romantis baik disms atau saat telpon
Tapi ketika dihadapan saya bubu selalu mampu membuat saya tidak bisa jauh darinya

Bubu, dia tidak sempurna, bahkan terkadang saya masih bertanya kenapa tuhan menjodohkan saya dengannya????

Tapi, saya tau akhirnya...
Bubu adalah yang terbaik untuk saya
Terimakasih bu untuk memilih saya menjadi pendamping hidupmu...
Saya tidak tau bagaimana akhirnya saya jika tanpa bubu...

I love you....
..Istrimu..

#puisi untuk bubu yang saya buat 5 hari sebelum ulang tahun saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar