Selasa, 02 Desember 2014

STORY OF KCK 11

Jaman kuliah dulu saya tinggal di komplek perumahan KCK nomor 11 KCK itu Komplek Cinta Kasih, di lorong durian jalan inong balee darussalam banda aceh selama 2 tahun setengah.
Story disana itu banyak banget, dan untuk mengenang KCK 11 juga penghuni lainnya saya akan mengupas satu persatu story yang pernah saya alami selama ngekos disana

1. Perayaan ultah anggota KCK 11 yang disiram pakai air bercampur pewarna makanan, telur busuk, tepung yang direndam selama semalam (kebayang kan gimana wanginya) setingannya lagi marahan selama 3 hari lalu tiba-tiba pas mau jam 12 disidak dilapangan sedangkan anggota lain sudah ada "senjata " untuk disiram ke target, kejar-kejaran hingga kejalan raya sampai penghuni lain pada keluar lalu mandi bareng sambil cekikikan tengah malam

2. Nama gaul penghuni kost, letingan kali paling klop orangnya walau didonimasi oleh orang aceh selatan tapi kesemua anggotanya care. Nama gaul kami ada panda, rava becx arell, jeje, minie, hanjien, memey, ipat dan lain- lain. Bahkan hingga sekarang nama itu masih melekat didiri kami walau tidak lagi menghuni dikost itu

3. Derita akhir bulan, derita ini pasti dialami oleh semua mahasiswa yang pernah ngekos tidak terkecuali kami, saat awal bulan setiap minggu kami selalu makan di KFC simpang lima paket hemat sabtu minggu selalu sempatin makan disana bareng teman-teman, tapi ketika akhir bulan mulai menghemat dengan makan pakai mie instan dan telor, tidak jajan dikantin tapi langsung pulang Dan tidak jalan- jalan saat libur tiba

4. Tangis tawa juga benci, jangankan dengan sahabat dengan orang serumah aja bisa marahan, dan begitu juga dengan penghuni KCK, kami pernah ada tawa, tangis, benci hingga salah paham, tapi seiring berjalannya waktu kami kembali baik dan bisa tertawa bersama

5. Saat satu persatu menghilang, kami masuk kost tersebut 2007 sudah ada penghuni senior disana dan ketika penghuni senior satu persatu pergi, dan digantikan oleh adek-adik baru, keakraban KCK 11 sudah pudar, tak ada lagi kebersamaan seperti dulu atau duduk bareng saat sore sambil bercengkerama atau menunggu abang bakso lewat

6. Banjir, nyamuk dan ikan, saat banjir menyerang kawasan komplek kami itu pettama kali saya beres-beres barang untuk ditaruh diatas tempat yang lebih tinggi, dari kasur, lemari, rak buku dll lalu kami mengungsi ketempat yang lebih aman. Atau lagi saat kos kami dikelilingi air kami bisa memancing dari jendela kamar, melihat ikan serpat yang kesana kemari lalu memakan umpan yang ada dipancingan kami, walau saya senang memancing tapi saya tidak suka ikan air tawar, setelah memancing ikannya akan saya berikan kepada teman yang senang sama ikan air tawar.

7. Ngerjain pemilik kost. Ceritanya pemilik kos kami itu pelit bingit, uang kost juga listrik gak boleh telt dibayar tetapi disaat kami ngeluh air yang kotor, kamar mandi yang sudah rusak, atap yang bocor, sanitasi yang bocor semuanya tidak digubris.. Nah disaat saya menjabat sebagai ketua kost, dan saat kami mau keluar semua dari kos tsb karena kampus kami dipindah karena sedang di rehab, mulai ide gila bermain di kepala.. Dengan sengaja kami coret dinding kost dengan spidol, dengan pesan tertentu, lalu listrik sengaja tidak kami bayar selama 3 bulan.. Disaat ibu kost tanya saya selalu bilang udah di bayar buk.. Hahaha ( buk maaf ya.. Dulu ngisengin.. Sekarang saya tobat )

Nah mungkin hanya baru itu yang bisa saya kenang untuk KCK 11..

Untuk kak jeje, kak wewek, idaz, minie, hanjien, kak pepey, kak ijaz, panda dll I miss you so much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar