Rabu, 21 Januari 2015

Lunch dengan View Kapal Pesiar Amadea

Pernah gak sih terfikir dalam benak kalian
Makan siang dengan view kapal pesiar
Mungkin bagi yang tinggal di luar negeri itu adalah hal yang biasa
Tapi yang tinggal di pulau seperti saya
Ini moment luar biasaaaaaaaaaa

Hari ini, rabu 21 januari 2015
Telah singgah untuk pertama kalinya dalam tahun ini sebuah Kapas Pesiar MS. AMADEA dari Srilangka berbendera Bahama * info dari gemm

Pagi tadi notifikasi di BBM saya penuh dengan DP Kapal Pesiar AMADEA tersebut, ramai sekali yang memasang DP MS. AMADEA bagi teman-teman saya anak Sabang.. Dan bagi yang diluar Sabang pada menanyakan itu dimana dan kapan

Saya juga ikut memasang DP MS. AMADEA walaupun tadi pagi tidak melihatnya langsung, bukan karena apa tapi saya kekantor dulu sampai jam 12 siang, lalu kak mia nelpon katanya lagi nongkrong ditempat biasa ( de sagoe kuphi ) lalu saya izin dari kantor dan langsung menuju De Sagoe.

Duduk sebentar disana ( 1 jam ) setelah bercerita tentang usaha baru yang ingin kami jalani, minum sebotol aqua, membuat sebuah akte jual- beli tanah ( kerjaan kak mia ) dan pak marsono yang sering bolak- balik dengan urusan pribadinya.

Lalu kami mencari tempat makan, kak mia mengusulkan biyan cafee dipinggir pantai, oc jom kita kesana...

OMG, sesampainya disana
lo tau.... Viewnya itu men.. Sumpah... Langka banget
Yaitu Kapal Pesiar yang sedang singgah di dermaga Sabang

Saya dan kak mia tidak menyianyiakan moment tersebut
Setelah menuliskan menu pesanan saya langsung meminta kak mia untuk memotret saya dengan view MS. AMADEA

Langka, itu hal yang langka sekali di sabang, lunch dengan view Kapal Pesiar MS. AMADEA
Walaupun menunya tidak terlalu istimewa hanya ayam rica- rica tapi view yang ditawarkan sangatlah mahal dan menggoda, sumpah ini moment yang sangat istimewa buat saya

Dan bagi kalian yang ingin menikmati lunch dengan kapal pesiar juga
Datang saja ke sabang tanggal 27 januari 2015 ini, karena akan ada lagi kapal pesiar lain yang akan singgah yaitu MS. SILVER WIN from MALAYSIA

Jadi, jom ke sabang...
Dengan sejuta pesona yang ditawarkannya

* Untuk informasi hub
RABEL TOUR DAN TRAVEL SABANG
menyediakan jasa Guide, Penginapan, Rental, Tiket PP
Juga menawarkan paket wisata berupa personal, family, honeymoon, dan tour
Info. 085277170888
PIN. 75a98e89
Email. becx_aar@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar