Rabu, 07 Januari 2015

GAME TRUTH or DARE

malam mingu lalu saya berencana keluar sama teman- teman PSP3 ada bella, mudji, al, eko, panji dan tirom
kita pertama berencana keacara pergelaran seni perbatasan malam minggu tanggal 27 desember 2014 lalu
tapi karena acaranya tidak seru, lalu kami memilih pergi
niat pertamanya sih mau karokean bareng di nadia cafe tapi karena kepenuhan peserta alias kagak ada tempat aku berisiatif untuk nongkrong aja di tugu sbang fair

jadi deh setelah beli makanan ringan juga minuman kami duduk ngumpul membentuk lingkaran besar
niat pertama cuma nyanyi- nyanyi walau tidak ada gitar, tapi merasa cepat bosan . lalu tanpa difikir saya mengajak mereka main game truth  or dare


mereka gak tau cara mainnya gimana ( masa orang palembang kagak tau cara main game truth dare ) hihihi, anak pulau aja tauuuuuu...
setelah saya menjelaskan cara permainannya seperti apa, dan mencontohkan seperti apa truth dan dare, lalu dengan riang kami bermian
urutan pertama adalah al, yea si mr. clean itu dia kagak mau menjadi peserta pertama, kai cekikikan melihat tingkahnya yang unik itu

ada bayak pertanyaan yang diajukan atau ketika pertanyaan sudah mulai hot, mereka lebih memilih tantangan yang tidak kalah heboh, mencium anak- anak, nyanyiditengah bundaran, menyatakan cinta kepada lawan jenis dan lain sebagainnya

akhirnya kami pulang jam 11 malam dengan suara yang sudah mulai serak dan perut mulai terasa keram, diakhir cerita mereka tidak lagi mau berteman dengan saya karena mengajarkan game yang membuat mereka selalu salah jika memilih..

sebenarnya saya sudah lama memainkan game tersebut sejak tahun 2007 lalu, awalnya saya mengenal game tersebut dari sebuah novel yang saya pinjam di perpustakaan, lalu saya mencoba memainkannya dengan anak- anak kost

disaat waktu senggang, malam minggu kita sering bermain game truth dare
jadi kangen masa- masa kosan dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar