Rabu, 22 Oktober 2014

TERIMA KASIH PAK SBY

Pak, saya memang tidak mengenal bapak secara langsung
juga tidak pernah berjumpa dan menatap wajah bapak yang penuh wibawa itu
tapi, saya mengenal bapak lewat lacar kaca
juga tau tentang bapak lewat media

Pak, saya selaku warga Indonesia
ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak
yang telah menjadi Presiden kami selama 10 tahun ini

yang telah memperjuangkan aspirasi kami
membela kami, dan menjadikan indonesia yang lebih baik dan maju
tanpa bapak, kami tak pernah tau apa yang akan terjadi pada Indonesia ini

10 tahun bukan waktu yang singkan
apa lagi beban yang bapak pikul sangatlah besar
tapi kami tak pernah berterima kasih secara layak kepada bapak
yang kami lakukan hanya menyalahkan dan membulli
seolah itu adalah kesalahan bapak

Pak, selama 10 tahun ini banyak yang telah bapak lakukan terhadap indonesia
menjadikan indonesia terkenal dengan prestasinya di dunia
mensejahterakan rakyatnya, menumpas kemiskinan dan prestasi lainnya
dan bapak adalah satu- satunya Presiden Indonesia yang pernah menjabat selama dua dekade

Pak, saya bangga memiliki Pemimpin seperti bapak
yang penuh wibawa, yang tetap menjalankan tugasnya walau sering di hina
saya bangga terhadap bapak...
karena bapak adalah salah satu

sosok pantutan saya

Pak Susilo Bambang Yudhoyono
tak ada buah tangan yang bisa saya berikan terhadap bapak
untuk ucapan TERIMA KASIH saya terhadap bapak yang telah menjadi PRESIDEN KAMI SELAMA 10 TAHUN ini
hanya sebuah tulisan ungkapan hati yang mampu saya berikan

semoga bapak dan keluarga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT

* salam dari saya Aar Baini di ujung barat Indonesia ( Sabang, Aceh, Indonesia )




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar