Selasa, 17 September 2019

Reseller yang rese

Mau cerita sedikit aja soal apa yang terjadi hari ini..
Yang bikin hati gw fyuuuhhhh kembang kempis

Pasalnya ada seorang reseller yang padahal dulu dianya adalah orang terdekat saya.. saya udah menganggap ayah dan ibunya sebagai keluarga sendiri

Jadi ceritanya dia ngorder barang dengan syarat bayarnya gak sekarang alias pas siap lebaran puasa kemaren

Ok.. gw iain karna nganggap adek sendiri kan ya
Yaudh siap semua gw kirimin barang gak gw minta uangnya
Tapi pas mau lebaran gw minta lalu dia kirim 200rb dari total 750rb..
Ok gw sabar sampe sebulan yes itu dah lewat dari lebaran puasa

Nah pas kemaren gw lagi buat daput gw wa lagi dianya minta lagi duet.. yah dianya marah minta gw ngertiin dia???
Hallo ge ngertiin dia udah 4bln lebih..

Yaudh sabar... Gw diemin.. selang 2 minggu gw kepepet bnget uang untuk rumah gw minta lagi dianya marah maki2 gw tapi duetnya gak dikirimin juga.. hadeuhhh tepuk jidat men

Nah pas awal bln 9 kmren gw mank btuh uang 7jt semua yang ngutang gw telponin... Dianya mnta gw sabar lagi... Mulailah gw marah sikit skrg mnta gw yg tolong dingertiin... Gw chat kperluan gw.. kondisi gw smwanya biar dia sadar.. tapi gak juga dikirimin

Nah... Puncanya kemaren lusa dia buat status di wa soal orderan dia ditempat lain yang gak kunjung sampe.. gw langsung sindir lah kalo gw juga lagi nunggu kiriman dari dia tapi gak kunjung hadir juga... Dari situ dia marah janji akam trnasfer... Gayanya hari itu trus trnsfernya.... Gw dah senenng lah ya gw tungguin nyatanya gak ada

Semalam karna gw esmosi gw sindiri lagi.. mana???? Sabar katanya hari ini dikirim

Dan tau apa yang dikirim???? Barang orderan dia dulu yg dikirimin ke gw bukan uang... Hallo???? Apes gw

Udah nunggu 6 bulan untuk dibayarin uangnnya
Tapi nyatanya yg datang barang yg dia pesan
Seneng????
Marah boooook... Kalau tau gitu knapa gak dari dulu aja dikiriminnya???

Oh ia dia pesan barang itu untuk seserahan dia mau nikah mungkin karna belum jafi jadi jadi belum ada duit ya

Gw cuma foain dianya bahagia udah buat gw gini
Karma.. eh salah doa orang hamil cepat terkabul kan

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar